Dari 994 Pelamar CPNS Minut, 47 Tidak Lolos

Spread the love
  • 4
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Berdasarkan hasil seleksi, dipastikan ada 47 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Minahasa Utara dinyatakan gugur alias Tidak Memenuhi Syarat (TMS), sedangkan sebaliknya, sebanyak 994 pelamar CPNS dinyatakan lulus berkas dalam Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN).
“Setelah dilakukan verifikasi, ada 994 pelamar yang lulus berkas SSCN. Sedangkan yang dinyatakan TMS ada 47 orang. Kebanyakan yang TMS karena ijasah tak sesuai dengan yang disyaratkan,” kata Sekdakab Ir Jemmi Kuhu melalui anggota tim verifikator pemkab Minut Astriyadi Lalompoh SSTP MSi, Senin (22/10) kemarin.
Lalompoh menambahkan bagi pelamar yang telah lulus verifikasi berkas agar datang berkumpul di pendopo perkantoran pemkab Minut, Selasa (23/10) hari ini pukul 10.00 wita. “Karena akan ada pengambilan kartu ujian CPNS 2018 dan pengarahan dari panitia. Serta pemasukan berkas yang sudah di-upload ke SSCN. Untuk pemasukan berkas dapat dibawa langsung atau lewat pos ke kantor Badan Kepegawaian Serta Pendidikan dan Pelatihan Minahasa Utara dari 23 Oktober sampai 25 Oktober 2018,” tandas Lalompoh.(Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*