DARI JALUR INDEPENDENT, SELVI TAMBANI SEPAKAT AKAN MAJU BERSAMA RML

Spread the love

Longdong: “Iya Ibu Selvi sudah menyatakan diri secara resmi bahkan sudah bertatap muka dengan RML …”

MINUT, IdentitasPrime – Kubu para Calon Bupati Minahasa Utara (Cawabup Minut) terus berbeh dan menggodok ramuan pasangn papan satu dan papa dua-nya.

Sampai hari ini kubu yang dinilai sudah punya team bayangan paling solid, dari semua kubu pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Minut, adalah kubu pasangan calon (paslon) jalur independent, yakni Ramoy Markus Luntungan (RML) For Minut 2020.

Menurut salah satu penggagas senior team RML, Dr Lucky Longdong, sampa hari kubu RML sudah mengoleksi tujuh (7) kandidat wakil alias papan dua. Namun pihaknya belum menutup pintu penjaringan pasangan untuk RML
“Dari kubu RML For Minut 2020, masih terbuka pintu untuk calon wakil yang mau menjalin komitmen memperjuangkan kepercayaan untuk merubah Minut yang selama ini seolah beku tanpa kemajuan signifikan,” sebut Longdong.
Lanjut dikatakan Longdong, sampai hari ini, Kamis (27/6), dari sekian kandidat papan dua di kubu RML, pihak Lucia Margaretha Tambani (Selvi) sudah memastikan maju bersama RML.
“Iya Ibu Selvi sudah menyatakan diri secara resmi bahkan sudah bertatap muka dengan RML untuk berpasangan sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Minut,” tandasnya.

Terpisah, Lucia Margaretha Tambani atau oleh kubu RML lebih akrab menyebut Ibu Selvi, saat dihubungi via nomor Whats-App membenarkan hal itu.
Selvi memastikan, pihaknya sudah mengambil keputusan untuk maju Pemilukada Minut 2020-2025 bersama RML.
“Iya benar saya dan Pak Ramoy (RML) sudah bertatap muka di kediamannya, kami sudah membahas langkah awal menjelang masa penjaringan paslon nanti. Selanjutnya, kami akan berkordinasi ke tahap strategi internal. Yah mari kita sama-sama berharap agar semua berjalan lancar, dan jika TUHAN mengijinkan lewat kepercayaan rakyat, kami akan berbuat dan memberi yang terbaik untuk torang pe Minut tercinta ini,” ujar Srikandi Tatelu-Pinilih yang memilih berkiprah di tanah tumpah darahnya, Tana tonsea Minahasa Utara. (Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*