DATANGI MANADO, “KAKA SLANK” MINTA PEMPROV DAN PEMKAB HENTIKAN DAN HALAU PT MMP DARI PULAU BANGKA

Spread the love
  • 71
    Shares

Kaka: “Masyarakatnya harus disatukan kembali. Ini harus ada peran dari pemerintah untuk melakukan perbaikan”

MANADO, IdentitasPrime – Kaka… sang roh group Band SLANK yang dikenal paling kritisi dalam kepedulian lingkungan hidup, tiba-tiba muncul lagi di Kota Manado pada Senin (3/9/2018).

Vocalis SLANK berambit keriting yang peduli dengan nasib Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur (Liktim) bersama warga-nya dari intervensi PT Metal Mickro Perdana (MMP), kembali datang menindaklanjuti riak-riak tersebut.
Kepada sejumlah wartawan Kaka meminta harus ada recovery terhadap Pulau Bangka mulai dari alamnya sampai penduduknya.

“Masyarakatnya harus disatukan kembali. Ini harus ada peran dari pemerintah untuk melakukan perbaikan, karena sesuai hukum, PT MMP sekarang sudah tidak ada hak untuk Pulau Bangka,” katanya.
Pelantun lagu “TERLALU MANIS” ini juga mengatakan, jangan lagi ada “pemerkosaan” terhadap pulau-pulau kecil khusunya Bangka.
“Peranan pemerintah dan aparat keamanan harus menindak tegas dengan mengeluarkan alat-alat berat milik PT MMP di Pulau Bangka. Kalau memang serius menolak, Pemprov Sulut harus serius membuktikan kepada rakyat dan masyarakat umum mengusir segala jenis dan hal yang menyangkut PT MMP di pulau nan cantik itu,” pungkas Kaka yang juga pelantun lagu rock terlaris Mawar Merah dan Maafkan itu.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*