Demi Kesejahteraan Rakyat Minsel, Bupati Tetty Kembali Perjuangkan Dana Ke Kementerian PU

Spread the love

MINSEL, IdentitasPrime – Berjuang dan terus berjuang untuk membangun Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang lebih baik di berbagai sektor, demi niat mulia yakni mensejahterakan rakyat, terus dilakukan Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), dengan jalan terus melakukan lobi ke pemerintah pusat, agar dana segar dalam bentuk pembangunan infrastruktur, dapat masuk ke Kabupaten Minsel.

Bupati CEP didampingi Kadis PU-PR Minsel, Rudy F Tumiwa ST MM menemui Menteri PUPR Ir Mochamad Basoeki Hadimuljono MSc PhD di ruang kerjanya di Jakarta, pada Rabu (28/02/2018).
Kunjungan kerja bupati berparas cantik ini terkait dengan program pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Minsel.

Pada pertemuan ini Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimuljono terlibat pembicaraan serius dengan Bupati CEP. Dan terlihat banyak hal yang dibahas terkait pembangunan infrastruktur yang akan dibangun di Kabupaten Minsel.
“Ada beberapa proyek prestisius yang akan dibangun di Minsel, dibicarakan bersama pak menteri, mudah-mudahan bisa secepatnya dibangun di daerah kita,” ungkap Bupati CEP.
Lanjut Tetty, sudah nenjadi tugas dan kewajiban bagi seorang kepala daerah, melobi anggaran demi mensejahterakan rakyatnya, ”Intinya saya berusaha untuk mensejahterakan rakyat Minsel,” tutup wanita cantik juga Ketua Partai Golkar Sulut ini.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*