Demi Nasib Anaknya, Isteri Tercinta Kadis Arsip Cabut Laporan

Spread the love
  • 7
    Shares

Sendouw Meminta Maaf

MINUT, IdentitasPrime – Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Minahasa Utara (Minut) Toar Sendouw terlapor tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap P, Sabtu (3/11/2018), istrinya akhirnya minta maaf.
“Yah saya akui saya masih tempramen. Dan saya akan belajar merubah sifat itu,” katanya melalui Kuasa Hukum Franky Warbung.
Kepada para wartawan di Kantor Polsek Airmadidi, Selasa (6/11/2018), pihaknya mengaku salah paham terhadap korban sehingga menyebabkan kekerasan itu terjadi.
Lewat Kuasa Hukumnya juga, Sendouw mengaku sempat menyeret nama pejabat Polresta Manado.
Dia minta maaf, dia hanya salah paham saja. Sekarang dia dan istri sepakat untuk menempuh jalur mediasi untuk perkara ini,” ujar Warbung.
Sementara itu, di hadapan penyidik Polsek Airmadidi, korban P mengaku sudah menerima permintaan maaf pelaku serta menyetujui jalur mediasi.
“Dia (Pelaku) sudah mengaku kesalahan dan saya berharap (kekerasan) ini yang terakhir dia lakukan. Dinamika dalam rumah tangga itu wajar, apalagi kami punya bayi 9 bulan, kenapa tidak berdamai dan saling memperbaiki kesalahan,” ujar P.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Rural Airmadidi, IPTU Hendrik Rantung mejelaskan, perkara kasus penganiayaan ini masih dalam proses penyelidikan.
Sesuai hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP), lanjut Rantung, kasus tersebut tidak ada kaitan dengan nama pejabat Polresta Manado.
“Berita-berita yang menyangkut nama pejabat kepolisian itu tidak benar,” tandas Kapolsek. (Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*