Demo Sebut Yasti Soepredjo Bupati Bolmong Umbar Firman Palsu Di Kampanye

Spread the love

IDENTITASPRIME. COM-KOTAMOBAGU-Suhu politik pilwako kota kotamobagu saat ini semakin panas,  kali ini pertarungannya adalah incumben melawan incumben artinya Walikota nonaktif melawan wakil walikota nonaktif.

Tadinya mereka bersama namun kini berpisah dan dua duanya bertarung di pilwako ini dengan strategi politik masing masing.

Paslon jadijo ini tak disangka sangka bisa menjadi lawan dari paslon TBNK menggunakan jalur independen.  Sedangkan paslon TBNK didukung oleh hampir seluruh partai yang ada di kota kotamobagu

Berulang ulang kali upaya untuk menggagalkan paslon jadijo oleh orang orang tak bertanggungjawab namun tak berhasil.

Menyimak dari media sosial facebook tim redakasi kami menyimak sesuatu yang baru dan menarik untuk di publish.  Dimana ada suatu kesempatan ada kampanye dialoghis Bupati bolmong Yastie Soepredjo menjadi jurkam dan dalam kampanyenya itu ia menunjukan lewat kalimat kalimatnya bahwa betapa ia membenci pembohong dan mereka yang berhutang.  Ia sampaikan bahwa disaat maju bersama di tahun sebelumnya aslon TB-JADI, Tatong bara sebagai walikota dan jainudin sebagai wakil walikota saat itu yastie sebut jainudin tak ada uang dan ia pinjamkan ada bukti kwitansinya.  Saya tak akan lapir polisi, bayar saja utangnya.  Teriak yasti pada ribuan orang peserta kampanye.  Yastie juga menggunakan firman tuhan dalam kampanyenya itu dan menuai kritikan dari aktifis yang sangat berpengalaman yaitu Denny mokodompit alias Demo.

Berikut oretan demo dalam media sosialnya menyikapi kampanye yastie soepredjo itu.

 

“FIRMAN PALSU”
( Oleh : Dra. Yasti Soepredjo/Bupati Bolaang Mongondow)

1. Orasi/Pidato Kampanye Politik Adalah Penyampaian Visi-Misi dan Program Kerja Calon Kepala Daerah, disampaikan kpd Publik (Mayarakat Umum) dgn maksud UTK DINILAI, terkait dgn Penentuan Pilihan Kpla Daerah.

2. Ketika Jurkam Dra Hj Yasti Soepredjo (YS) Mengumbar dan Menagih “Hutang” Calon Walikota lainnya, bpk Jainudin Damopolii (JD), itu bukan lagi Orasi Kampanye, tapi HUJATAN yg tidak pantas disampaikan diatas Panggung Kampanye yg disaksikan langsung oleh Ribuan Orang dan ditonton oleh Berjuta Orang Lewat Siaran Langsung Video FB.

3. FATALnya, utk maksud menguatkan argumen Umbaran Penagihan Hutang, SETELAH SAYA CERMATI, dlm Video Salinan (1) ini, YS menyebutkan :
Dalam Al Qur’an itu sudah ditegaskan ya ALLAH BERFIRMAN: …….”Ada Tiga Hal yg harus disegerakan, yaitu yg pertama Sholat 5 Waktu, yg kedua Fardhu Kifayah, yg ketiga BAYAR HUTANG”….

Penyebutan “FIRMAN ALLAH” dikaitkan dgn Umbaran Tagihan Hutang ini, disambut dgn Tepuk Tangan dan Sorak-Sorai Teriakan beberapa peserta yg mendukung Hujatan ibu Yasti Soepredjo.

4. Sangat Sedikit Ilmu Agama yg saya miliki, dan setahu saya, Sumber Hukum Islam secara berurut hanya 4 Sumber, yaitu : Al Qur’an, As Sunnah/Hadist, Ijma dan Qiyas.

5. Setahu saya, sejak diturunkan hingga kini, Isinya Al Qur’an Tetap 30 Juz, 114 Surat dan 6666 Ayat.
Dlm Surat dan Ayat ini, belum pernah saya temukan/dengar adanya Firman Allah seperti yg disampaikn oleh YS.
Dgn demikian, utk saat ini saya nyatakan bahwa FIRMAN ALLAH SWT yg disampaikan oleh Ibu Yasti dlm meyakinkan argumen Umbaran Tagihan Hutangnya adalah …….”FIRMAN PALSU”…., buatan Yasti Soepredjo.

6. Jika ada Pembaca Topik ini yg mengetahui dlm Al Qur'an Surat apa dan Ayat Berapa Firman Allah yg disampaikan Ibu YS, mohon disampaikan agar Tidak Terjadi Penyesatan yg berkelanjutan kpd Umat Islam, utamanya kpd Saya, krn yg menyampaikan itu, lepas sebagai Jurkam, juga adalah Bupati BolMong yg Ucapannya Mempengaruhi Rakyat.

7. Pidato/Orasi Kampanye dibalut dgn FIRMAN PALSU oleh ibu YS diatas, Sudah bergulir sejak 24 April 2018 lalu, dan hingga kini Tidak Ada yg Mengoreksi/Mengkritiknya. Karena itu, Untuk Mencegah Penyesatan kpd Ribuan Peserta Kampanye dan Jutaan Pemersa Video Kampanye Live via FB, maka Kritikan ini saya Sampaikan Juga secara Terbuka lewat FB Agar bisa sampai kpd orang2 yg sudah mendengar penyampaian FIRMAN PALSU oleh ibu YS tsb diatas, utk selanjutnya diperbaiki.

Semoga Allah SWT Terus memberikan Inayah dan Hidayah kpd Kita hingga Terhindar dari Penyesatan. Aamiin YRA.

 

 

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=201874317094423&id=100018155676577

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*