DEMOKRAT BOLMORA TETAP EKSIS JELANG PILWAKO

Spread the love

SUGEHA: “KAMI SANGAT MENGHARGAI INCUMBEN GENGGAM 7 PARTAI”

KOTAMOBAGU, IdentitasPrime – Perhelatan politik di Kota Kotamobagu semakin menarik. Pasalnya, jelang Pilwako 2018 nanti, figur Ir Hj Tatong Bara semakin kokoh.
Dukungan kepada Walikota Kotamobagu yang memiliki segudang prestasi ini terus mengalir seperti air. Partai pendukung, dikabarkan dari delapan partai di DPRD Kotamobagu, sudah tujuh partai dalam genggaman dan siap mendukung pasangan Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK).
Ke tujuh partai tersebut diantaranya, PDIP, PAN, PKB, PKS, HANURA, GERINDRA dan GOLKAR. Sedangkan satu partai yang belum menentukan sikap adalah partai Demokrat.

Menurut ketua DPC Partai Demokrat Ir Ishak Sugeha, partai nya adalah partai yang memiliki prinsip. “Sejak awal Demokrat sudah menegaskan akan mengusung kader di Pilwako dan itu sudah dibuktikan dengan rekomendasi DPP kepada kadernya bukan kepada non kader,” tegas Ishak.

Ia mengakui, meski partainya belum bisa mengusung pasangan calon di Pilwako karena masih butuh berkoalisi dengan partai lain, namun Sugeha optimis masih ada partai yang akan mau berkoalisi dengan Demokrat.

“Memang kata mereka 7 partai sudah dalam genggaman. Tapi kami yakin dari 7 partai itu masih ada yang mau dengan demokrat. Prosesnya kan masih berjalan, semua belum final,” urai Ishak.
Menurut dia (Sugeha red-), kepada www.identitasprime ia sangat menghargai langkah politik yang dilakukan oleh Ir Tatong Bara.
“Sampai saat ini Partai Demokrat masih tetap pada prinsip bahwa demokrasi harus diwujudkan sesuai harapan masyarakat, sehingga kalau ada satu partai di DPRD diijinkan untuk berkoalisi maka partai demokrat bisa mengusung paslon di Pilkada Kota Kotamobagu tahun 2018,” pungkas politisi yang dikenal loyal dan setia pada partai nya itu. (Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*