Depri, Kritikan & Isu Tak Menyurutkan Semangatku Membangun Bolmutku Tercinta

Spread the love

 

Identitasprime – Pembanguna infrastruktur dasar di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terus di genjot oleh Pemerintah Daerah guna menjawab kebutuhan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan pertumbuhan Ekonomi.

Keseriusan Pemerintah Daerah antara lain terlihat dari pembangunan infrastruktur jalan dalam rangka menopang perkembangan dunia pariwisata di Bolmut, yang saat ini memiliki Destinasi Wisata baru yakni Pantai Batu Pinagut, termasuk penataan lokasi agar lebih baik.

Dalam wawancara dengan awak media beberapa waktu lalu, di singgung mengenai proses pembangunan di Bolmut, Bupati Bolmut Drs, Hi Deprri Pontoh menyampaikan tentang, komitmen untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bolmut

“Saya selaku Bupati Bolmong utara tetap akan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten bolmut ini, terutama pembangunan Infrastruktur, yang akan menunjang pertumbuhan ekonomi, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat ” kata Papa Adit.

Bupatipun berpesan, untuk mewujudkan Kabupaten Bolmong Utara yang lebih baik,  sebagai masyarakat Bolmut, harus tetap Berdoa dan Bekerja keras.

Ketika ditanya apa tanggapan Bupati terkait beberapa kritisi di media sosial Bupati menjawab, Hal tersebut tidak mempengaruhi semangat saya dalam membangun dan berbuat untuk kabupaten tercinta ini, mereka hanya bisa berkoar koar di media sosial tapi belum  tentu mereka bisa berbuat untuk rakyat, apalagi account facebooknya palsu alias bodong.  tak usah di tanggapi,

Masyarakat sudah sangat pintar melihat apa yang telah di buat pemerintah saat ini. saya akan terus menjalankan komitmen saya membangun daerah tercinta ini dan terus membuat terobosan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat. saya fokus saja terhadap pembangunan daerah. pungksasnya.

saya juga mengimbau kepada seluruh msyarakat saya, untuk tidak cepat teerbawa isu isu yang kebenaranya di ragukan. marilah sama sama kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini demi anak cucu kita kedepan. tutup papa Adit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*