Depri Pontoh : Ajak Wartawan & Masyrakat Bergandengan Tangan Bersama Pemerintah Bangun Bolmut

Spread the love

Boroko, Identitasprime – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh melakukan silahturahmi dengan sejumlah tokoh masyrakat di daerah pelabuhan boroko. dalam perbincangan tersebut bupati meminta saran dan tanggapan terkait kemajuan kabupaten bolaang mongondow utara. dalam kesempatan tersebut Depri juga memohon kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan, dan kerukunan, serta persatuan untuk kondusifnya keamanan dan ketertiban masyrakat di daerah.

‘’Kabupaten Bolaang Mongondow Utara harus tetap aman, karena tidakbisa dipungkiri kemanan dan ketertiban masyarakat ini tercipta karena peran aktif masyrakat itu sendiri sebab warga sudah memahami bahwa salah satu penopang suksesnya program pembangunan di daerah ini dikarenakan situasi kambtibmas yang kondusif,” tukas papa adit.

‘’Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu politik maupun hal-hal yang dapat memecah belah persatuan kita, isu isu tersebut tak lain dan tak bukan hanya untuk memecah belah hubungan keluarga dan memecah belah akan persatuan kita yang sudah terjalin dengan baik selama ini. pintahnya.

secara khusus saya meminta kepada rekan rekan wartawan untuk tidak berpikiran yang tidak tidak terhadap pemerintah, namun berikanlah sumbangsih dengan ide ide yang kreatif demi pembangunan kabupate bolmong utara ini.

“Sampai saat ini saya sebagai Bupati terus bergandengan tangan bersama wakil bupati dan jajaran membangun Kabupaten Bolmut ini. Sampai pada akhir priode,sesuai amanah yang di berikan masyarakat Bolmut,”

mari sama sama kita berbuat untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini, sebab jika kita semua bersatu dan bergandengan tangan dalam membangun maka tidak mustahil pembangunan di kabupaten bolmut ini akan semakin pesat. Tutup Depri. ( jhon )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*