Desmon: “Saya mengajak warga masyarakat kampung Bengketan bergadeng tangan bersama sama untuk melakukan perubahan”

Spread the love
  • 7
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Tiga kandidat pemerintah terpilih merupakan para pilihan warga masyarakat Kampung Likuang, Kampung Kalurae, serta Kampung Bengketang di Kecamatan Tabukan Utara, Sangihe.

Dari ke-tiga kampung tesebut antara lain, yang terpilih menjadi Kapitalaung adalah sebagai berikut:
1. Kampung Likuang, Sutra Manossoh
2. Kampung Kalurae, Aner Manise
3. Kampung Bengketan, Desmon Lesewengen
Ketiga kandidat ini terpilih pada Senin 28 Mei 2018 sebagai Pemerintah Kampung di masing-masing desa.
“Kami masyarakat berharap yang terpilih semoga visi dan misi menjadi dasar untuk mengembangkan pembangunan ditiga kampung pemenang,” harap warga.
Saat disapa dikediaman pemerintah terpilih Kampung Bengketan, Kapitalaung terpulih, Desmon Lesewengen mengatakan, apa yang menjadi visi dan misi saat dilakukan pemaparan waktu itu merupakan program kerjanya selama 6 tahun.
“Saya mengajak warga masyarakat kampung bengketan bergadeng tangan bersama sama untuk melakukan perubahan Kampung Bengketan, selaku pemerintah terpilih sangat mengharapkan saling menjaga keamanan ketertiban tegas dan tidak ada lagi perbedaan,” tegas Desmon.

Ditempat yang berbedah pemerintah kecamatan tabukan utara M M Labora menuturkan, semoga visi dan misi saat dipaparkan dalam kampanye, dapat dipertanggujawabkan.
“Sebab visi dan misi merupakan program kerja selama 6 tahun agar dapat membangun kampung masing masing serta mensejahtrakan warga kampung masing masing,” tegas Labora.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*