Di Muscam Golkar Tingkat Kecamatan, Bupati CEP Targetkan Tiap Kecamatan Ada I Anggota DPRD Dari Golkar

Spread the love

Minsel, IdentitasPrime – Slogan Minsel Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat dalam membesarkan partai, Setelah selesai melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam) pembentukan pengurusan partai Golongan Karya (Golkar) tingkat kecamatan, berjalan.

Dengan motto “Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat” membesarkan partai, Partai Golkar Minsel dibawah pimpinan Christiany Eugenia Paruntu SE selaku Ketua DPD II, melantik pengurusan partai Golkar Kecamatan, AMPG (Partai Golkar), KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar). DiGolden Charity Pondang Amurang pada, Selasa (15/8).

Ketua DPD II Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE yang akrab disapa Tetty menghimbau kepada pengurus partai Golkar Kecamatan, AMPG, KPPG yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk kemajuan dan perkembangan Partai Golkar.

Pengurus kecamatan, AMPG, dan KPPG adalah unjung tombak partai, bila saat ini kader Golkar Minsel yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) 1.500, kedepan kita akan cetak KTA sebanya-banya, untuk mencapai hal ini adalah tugas dari pengurus yang baru dilantik , Kita rangkul seluruh masyarakat yang ingin menjadi kader dan simpatisan partai, dan tetap dari ketentuan AD / ART Partai Golkar.

“Jika saat ini kita memilik 10 kursi di DPRD Minsel, pilcaleg yang akan datang kita mengeksploitasi satu kecamatan, satu anggota dewan dari partai Golkar, jadi Kalau di Minsel ada 17 Kecamatan, berarti ada 17 anggota dewan dari Golkar yang akan duduk di dewan Minsel nanti. ” kata Tetty Paruntu.

Hadir dal acara pelantikan ini Ketua dewan penasehat Partai Golkar Minsel Jenny J Tumbuan, Ketua Harian partai Golkar Minsel James Kojongian, Sekertaris DPD II Fredi Rawis, Bendahara DPD II Moudi Tiwa, Ketua AMPG Minsel Roy “Blits” Tambingon, dan anggota dewan ang Partai Golkar dan seluruh Kader Partai Golkar Minsel. (Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*