Dibombardir Sejumlah kasus, Tim Sandiago : Kami sudah Prediksikan Ini akan Terjadi

Spread the love

 

Identitasprime, Jakarta – Juru bicara Tim Sukses Anies-Sandi, Mardani Ali Sera menilai, pihaknya sudah memprediksi bakal ada kasus hukum yang menjerat jagoannya menjelang pemungutan suara Pilkada DKI.

Salah satunya, dua kasus hukum yang menjerat Sandiaga Uno yang kini ditangani Polda Metro Jaya.

“Kami sudah antisipasi, pasti bakal terjadi seperti ini (kasus h‎ukum Sandi), biasalah itu,” kata Mardani kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (1/4/2017).

Mardani mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi jika nantinya bakal ada lagi kasus-kasus lain yang ditudingnya sebagai bagian dari kriminalisasi.

“Mestinya gak ada kriminalisasi, tapi ya udah kami hadapi saja,” kata politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Sandiaga sendiri tengah diproses hukum di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penggelapan penjualan tanah seluas 3.115 meter di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan, Banten, pada 2012.

Penyidik Dirkrimum Polda Metro Jaya mencium adanya penggelapan uang dalam kasus sengketa penjualan tanah yang menjerat calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ini. Diduga uang sebesar Rp 7 miliar raib dalam penjualan tanah di Jalan Curug Raya KM 3.5 Tangerang Selatan. ( kriminalitas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*