Diduga Tak Nyaman Lagi, Joseph Dengah Akui Bakal Tinggalkan Partai Hanura

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Isu santer bahwa Joseph Dengah politisi senior Partai Hati Nurani Rakyat Minahasa Utara (Hanura Minut) akan hengkang dari partai yang selama ini dipakainya sebagai kendaraan politik Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Minut.

Apakah baru sebatas isu saja, namun hal itu seakan dibenarkan oleh Joseph Dengah saat dikonfirmasi, Senin 16 Juli 2018.
Terinformasi juga saat ini Dengah sudah tidak betah lagi berada di Partai Hanura, terkait hal-hal yang sifatnya ada dalam internal partai.
“Intinya saya sudah tidak nyaman dengan hal itu, terutama dengan adanya sejumlah klaim dari para bakal calon legislatif dan sekali lagi itu sangat mengganggu,” aku Dengah.

Namun kendati sudah hampir pasti akan hengkang, namun Joseph belum berani menyebut parpol apa yang akan dia dukung. “Nanti kita lihat saja, dimana saya berdiri berarti disitulah saya,” ucap Dengah
Terpisah, Ketua DPC Partai Hanura Minut Novie Ngangi saat dikonfirmasi terkait adanya kader yang akan melompat pagar, Ngangi menegaskan semua ada mekanismenya.
“Tentu ada mekanismenya, partai pasti akan mengambil tindakan tegas kepada kader yang melompat pagar,” tegas Ngangi.
Informasi yang beredar jika Joseph Dengah ancang-ancang melompat ke salah satu partai besar yakni Partai Golkar, guna kembali maju bertarung di Pilcaleg 2019.(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*