Diduga Demo Bertameng Pedagang, Noho Cs Lecehkan Wewenang Pemkot Manado

Spread the love

Manado, IdentitadPrime – Aksi segelintir orang yang mengatasnamakan Pedagang Pasar Bersehati yang dipimpin Ardin Noho, terkesan melecehkan kewenangan Walikota Manado.

Para pendemo menolak keras kehadiran Wakil Wali Kota Manado, Moor D Bastiaan, SE di depan kantor Wali Kota Manado. (Senin, 14/8/2017) siang tadi.

Noho cs menyatakan tidak mau lagi dilayani Wawali Manado. “Kami minta Wali Kota Manado yang menerima kami. Karena kami sudah pernah diterima Asisten, Sekot dan Wawali tapi hingga kini tidak jelas penyelesaian masalah yang kami sampaikan,” desak Noho.

Namun hal itu tidak.membuat Wakil Wali Kota Moor Bastian bergeming, dan berpaling dari kejadian itu. Malahan dengan lembut Moor pun angkat bicara.

“Terima kasih para saudara pedagang. Mohon kita menghargai proses yang sedang berlangsung,” umbau Moor santun.
Pemkot Manado, lanjut Bastian, sudah menyikapi laporan para pedagang beberapa waktu lalu.
“Untuk laporan pedagang di demo sebelumnya, sudah kami proses. Untuk laporan terkait hukum, mari kita hargai proses hukum yang sedang berlangsung di Kepolisian, karena itu bukan domain Pemkot Manado,” tegas Wawali.

Diakhir penyampaiannya, Wawali menantang pedagang untuk bersama-sama meninjau pasar Bersehati pada Selasa (15/08) pagi esok.

“Sesuai permintaan pedagang yang hadir hari ini, saya ajak besok jam 9 pagi sama-sama dengan saya meninjau pasar Bersehati. Saya tunggu di kantor Pemkot jam 9 pagi dan kita sama-sama menuju pasar Bersehati,” ajak Wawali sembari memont perwakilan pedagang, Ardin Noho untuk hadir di kantor pemkot Manado.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*