Diduga Korupsi 700 Juta, Olyvia Lumi Langsung Ditahan Kejari Minsel

Spread the love
  • 185
    Shares


Identitasprime.com – Amurang – Hari ini 20/11/2017 Ollyvia Lumi SSTP,MSi kadis Kominfo Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan resmi jadi tersanhka korupsi dan langsung di lakukan penahanan oleh penyidik kejaksaan negeri Amurang.

Lumi ditahan atas dugaan kasus penyalahgunaan anggaran Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel pada tahun 2016 berbandrol kurang lebih 700 juta rupiah.

Penyidik korupsi kejari amurang melakukan pemeriksaan kepada tersangka Olyvya Lumi selama kurang lebih 8 jam. Setelah itu tersangka langsung di bawah ke rutan cabang Amurang.

Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Lambok Sidabutar SH memonitor langsung pemeriksaan terhadap kadis kominfo itu, usai diperiksa oleh penyidik, kajari labgsung memerintahkan agar Ollyvia Lumi segera dibawa ke Rutan Amurang.

“tolong pemeriksaannya dipercepat, ini sudah hampir malam, pihak Rutan sudah menunggu. Segera bawa ke rutan pakai mobil tahanan. Ujarnya.

akhirnya kadis kominfo pemka minsel Ollyvia Lumi dibawah ke Rutan Amurang di Desa Teep Trans dengan menggunakan mobil tahanan milik Kejari Amurang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*