Diduga Kuat Akun Bernama Sevry Nelwan, Lecehkan Jabatan Kepala Daerah Dan DPRD Minut

Spread the love

Ficky : “Dia sudah menghapus komentarnya”

MINUT, IdentitasPrime – Berawal dari Postingan berita Media Online Aktualsulut.com yang di share lewat media sosial (Medsos) Facebook (Fb) tentang berita Kolom Minahasa Utara dengan Judul ” Irup Hari Jadi Minut Ke-14, VAP Ajak Masyarakat Bekerja Sama”…
Mendadak pemilik akun atas nama Sevry Nelwan menanggapi berita yang di share dengan menuliskan komentar ” Kerjasama rakyatnya,….pemimpinnya sibuk korupsi,..dan DPRD nya sibuk kerja keluar daerah,..serta Bimtek terus, disertai emocticon smile dan jempol terbalik”.

Terkait masalah itu, Ficky Koloay Wartawan Aktualsulut.com ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan, mengatakan menyayangkan kejadian itu bisa terjadi.

“Beberapa menit setelah share berita tetsebut, saya langsung mengecek perkembangan lewat medsos Fb dan ada beberapa teman yang merespon dengan memberikan like. Sedangkan Nelwan malah berkomentar yang tidak senonoh tanpa berpikir akibatnya,” kata Koloay.

Setelah mendapati keganjalan dalam postingan berita lewat koment FB lanjut Koloay, Sevry Nelwan langsung merespon dengan mengklarifikasi dengan menuliskan respon komentar ” Mksd Bapak Apa? Buktinya….! Mn? Tentang Pemimpin… Dan DPRD…??? Hati” Ada Undang-undang ITE Bisa di Pidana!”.

” Dia sempat membalas komentar lanjutan, tapi mungkin karena ada sesuatu dan lain hal, tiba-tiba langsung dihapus dan tak mengindahkan klarifikasi yang saya utarakan,” ujar Ficky Koloay.

Memastikan akan hal itu Ficky kembali memberi ruang kepada Nelwan untuk memberikan penjelasan terkait komentarnya yang diduga mencemarkan nama baik Kepala Daerah dan DPRD Minut.

” Mksd Bapak Apa? Buktinya….! Mn? Tentang Pemimpin… Dan DPRD…??? Hati” Ada Undang-undang ITE Bisa di Pidana!, Tolong anda Jelaskan, maksud Komentar anda di Postingan berita saya, agar tidak menimbulkan opini yang tidak sehat bagi Pembaca/Pengunjung Aktualsulut.com. Tulisan tersebut yang saya utarakan tapi tidak di gubris Nelwan,” ungkap Koloay.

Nelwan, kata Ficky lagi, langsung menghapus Komentar tersebut tanpa meninggalkan penjelasan apa-apa.

Ditanya mengenai kelanjutan masalah tersebut, Koloay mengatakan secepatnya akan menemui Bupati dan Pihak DPRD Minut untuk menanyakan pendapat terkait komentar Nelwan yang ditengarai melanggar UU No. 19 Tahun 2016 tentang ITE.

” Waktu dekat akan menemui Bupati dan pihak DPRD Minut untuk meminta tanggapan terkait Komentar di pemberitan saya yang dilakukan oleh Nelwan. Tentunya dengan berdasarkan bukti yang ada,” beber Koloay.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*