Disandingkan Dengan Papa Cak, Ini Kata Depri Pontoh

Spread the love

Boroko, Identitasprime – Dalam Pemilukada dibutuhkan debat publik yang sehat baik secara resmi yang di selenggarakan oleh penyelenggara dalam hal ini KPU juga debat publik yang secara otomatis melaju kencang di masyarakat melalui media sosial facebook.

tak bisa di pungkiri, babak baru pilbup bupati bolaang mongondow utara ini sudah semakin memanas di media sosial, beberapa kandidat sudah di sandingkan oleh beberapa LSM maupun tokoh tokoh masyarakat bolaang mongondow utara. baru baru ini Acoun facebook Alfin olii yang di ketahui sebagai salah satu LSM fokal yang beralamatkan di bilangan boroko memposting foto Depri pontoh yang di sandingkan dengan ketua PDI perjuangan Bolaang Mongondow utara Christofel Buhang alias papa Ca.

Memang sangat di akui bahwa papa Ca adalah politisi yang sudah bepengalaman dan juga merupakan tokoh masyarakat boroko yang mampu dan menjadi panutan di masyarakat.

menyikapi postingan tersebut Bupati Depri Pontoh ketika di hubungi awak media kami mengatakan bahwa Dirinya sangat berterimakasih kepada msyarakat yang sudah memberikan perhatian terhadap dirinya dengan menyanding nyandingkan dirinya dengan sejumlah tokoh masyarakat maupun politisi politisi yang ada di wilayah kabupaten Bolmut ini.

” pada prinsipnya saya selalu siap dan bersedia untuk berpasangan dengan siapa saja asalkan itu kemauan rakyat bolmut, namunĀ  semua ada kolidornya, diamana ada beberapa ketentuan ketentuan yang tentunya harus di penuhi terlebih dahulu. saya dengan pak Christofel Buhang hungannya sangat baik, tapi biarlah ini mengalir hingga tiba waktunya ” pungkas depri

Dikatakanya lagi bahwa untuk persiapan maju sebagai calon bupati pada periode kedua dirinya sangat siap jika didukung rakyat. saya ada disini, saya bisa jadi bupati semua karena rakyat, rakyatlah yang memberikan saya amanah untuk memimpin kabupaten Bolaang Mongondow Utara tercinta ini, oleh sebab itu saya sampaikan bahwa saya selalu menunggu bagaimana respon rakyat dan dengan siapa rakyat menyandingkan saya untuk maju bakal calon bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow periode berikutnya. Kata Depri.

” Dalam keyakinan saya hanya terus berdoa kepada Allah Swana Wata’la ketika rakyat yang menginkan saya, dan ketika rakyat yang selalu berada di depan saya, insyah Allah semua akan berjalan dengan lancar ” tambah Depri.

Saat ini saya dan jajaran pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara masih konsentrasi dalam program program pembangunan demi mencapai titik titik tujuan untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. masalah pencalonan lagi itu pasti akan ada waktunya. ” Saya belum dapat berbicara banyak terkait bakal calon itu, sebab saya masih fokus menjalankan tanggung jawab saya yang di berikan rakyat bolmut saat ini. tutupnya.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*