Dondokambey Janji Akan Bangun TPA Regional Di Wori

Spread the love
  • 27
    Shares

Olly: “TPA Regional yang akan dibangun, betul-betul bisa ada restoran di sampingnya”

MINUT, IdentitasPrime – Usai mengikuti Sidang Parnipurna DPRD Minahasa Utara (Minut) yang ke-14 tahun sebagai tamu kehormatan, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyingung tentang Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional yang akan dibangun di Desa Wori kecamatan Wori kabupaten Minut, Senin (20/11) di ruangan rapat DPRD Minut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjelaskan bahwa TPA Regional yang akan dibangun di Desa Wori nanti tidak sama dengan TPA yang ada di Sumompo, berbau. Karena Gubernur sudah melakukan studi dibeberapa tempat sampai di Eropa.

“TPA Regional yang akan dibangun, betul-betul bisa ada restoran di samping TPA. Ini juga akan menunjang pembangunan pariwisata yang ada di Sulut,” tutur Gubbernur.

Ia juga menambahkan, TPA Regional ini bukan cuma untuk membangun atau merusak tata lingkungan yang ada di Sulut. Dalam hal ini lokasi berada di kawasan Minut.

“Saya harapkan dukungan penuh dari Pemkab Minut, agar supaya hal-hal seperti ini bisa membawa Sulut kedepan akan lebih baik, “ujar Dondokambey.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sudah memberikan kepercayaan untuk kemajuan dan pembagunan infrastruktur yang ada di Minut.

“Saya merasa bangga dan senang karena Gubernur Sulut akan membangun TPA Regional yang ada restoran. Saya pribadi akan mendukung penuh kelangsungan TPA Regional ini, “tutur Vonnie.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*