DPD Gerindra Sulut Gelar Ibadah Natal Di Sarongsong Dua

Spread the love
  • 16
    Shares

VAP: “Saya yakin dan percaya, Partai Gerindra akan jadi berkat bagi Sulawesi Utara tercinta ini”

MINUT, IdentitasPrime – Dalam rangka Hari Raya Natal 25 Desember 2017, Partai Gerindra dibawah pimpinan Ketua DPD Sulut, Vonnie Aneke Panambunan didampingi para pengurus DPD Partai Gerindra, menggelar ibadah Pohon Terang (Perayaan Natal) Yesus Kristus di lapangan Kelurahan Sarongsong Dua Kecamatan Airmadidi Minut, Senin (11/12).

Ibadah Natal ini juga dihadiri WAKIL Ketua DPRD Sinthya Gelly Rumumpe, Anggota DPRD Minut Stella Nona Rimporok, Cinthya I Erkles, dan Yance Longdong.
Selain itu juga turut hadir Sekretaris DPP Partai Gerindra Simon Mantiri, Wakil Ketua DPRD Minahasa, Vence Mawuntu, serta Fanny Mantali anggota Dekot Manado dan isteri.

Firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt Stefanus Kalesaran, menyatakan bahwa hari Raya Natal sudah ada sejak dahulu kala.
“Natal kelahiran Yesus Kristus sudah ada jauh-jauh sebelumnya, yaitu sejak jaman para nabi-nabi. Dan manusia selalu diajarkan hidup dengan menanam kebaikan kepada sesama,” katanya.
Lanjut Kalesaran, Tuhan berkata didalam alkitab tentang orang yang berbuat kebaikan kepada sesama, pasti akan dibalas-NYA.
“Siapa menaruh belas kasihan kepada orang yang lemah, memiutangi Tuhan yang akan membalas perbuatannya, (Amsal 19:17). Jadi, barangsiapa berbuat kebaikan, jangan menaham kebikan itu selama masih diberi kesempatan untuk berbuat kebaikan itu,” beber Kalesaran.

Dalam Firman Tuhan juga, Pdt Kalesaran menguraikan beberapa nats Alkitab yang menjelaskan apa dan siapa Tihan Yesus Kristus itu, serta ibadah Natal uang sebentar lagi dijelang seluruh umat Kristiani dimuka bumi ini. (Yohanes 17:11, Yohanes 14:26, 1 Yoh 5:20-21, Zakaria 14:9).

Ketua DPD Partai Gerindra, Vonnie Aneke Panambunan dalam penyampaiannya, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas segala hikmat-NYA.
“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih setinggi-tingginya kepada yang saya hormati Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto diwakili Sekretaris DPP Gerindra Simon Mantiri, serta seluruh Anggota DPRD dari Partai Gerindra se-Sulawesi Utara baik yang sudah hadir ditempat ini, maupun tak sempat hadir,” tukas Panambunan yang juga Bupati Minahasa Utara.
VAP berkata, kali ini perayaan Ibadah Natal sengaja dilaksanakan di Airmadidi, agar memberi kesan bahwa Partai Gerindra DPD Sulut adalah milik rakyat.
“Kali ini kita sengaja menggelar Ibadah Natal ditempat ini penuh kesederhanaan, sebab ini akan mengingatkan kita bahwa Yesus dilahirkan penuh keaederhanaan. Mari kita dukung terus Partai Gerindra, sebab saya yakin dan percaya, Partai Gerindra akan jadi berkat bagi Sulawesi Utara tercinta ini,” ajak Vonnie.

Di akhir penyampaian, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Sekretaris DPP Simon Mantiri, menyampaikan salam hormatnya kepada masyarakat Sulawesi Utara.
“Bagi Prabowo, Sulawesi Utara adalah tanah leluhurnya, mengingat Ibunda tercinta beliau adalah Puteri Minahasa asal Langowan,” beber Simon.

Akhir-akhir ini, kata dia lagi, Gerindra mendapati banyak pemberitaan miring yang memprovokasi bahwa Gerindra adalah partai yang tak nasionalis.
“Maka dari itulah Gerindra membuat Semboyan Natal **Hendaklah Damai Sejahtera Yesus Kristus memerintah dalam hatimu**, agar masyarakat seluruh Indonesia yakin bahwa apa yang difitnahkan ke Gerindra, tidaklah benar.

Mewakili Ketua DPP Gerindra mengucapapkan, selamat hari Natal dan Tahun Bàru, TUHAN YESUS Memberkati semua,” tutup Sekretaris DPP Gerindra, Simon Mantiri.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*