DPD LAKI Sulut Dan DPC Minsel Matangkan Pembentukan Kor-Cam Guna Apel Akbar di Jakarta

Spread the love
  • 26
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Korupsi Indonesia, Sulawesi Utara (DPD LAKI Sulut), terus nemacu persiapan Apel Akbhar yang akan digelar di Jakarta pada Januari 2019 nanti.
Pengurus DPD LAKI Sulut terus memberikan suport kepada setiap Kabupaten-Kota se-Sulut, guna menindaklanjuti pembentukan Pengurus Koordinator Kecamatan yang ada disetiap Kabupaten/kota yang ada Sulut.
“Untuk semua Pengurus DPC diminta untuk segera membentuk pengurus kecamatan dan itu harus dimasukan ke Pengurus DPD LAKI Sulut,” seru Ketua DPD Sulut Firdaus Mokodompit didampingi Sek Noldy Poluakan.

Menurut Mokodompit, sejauh ini sudah ada beberapa Kabupaten/Kota yang memiliki pengurus Kecamatan. Diantaranya Bolaang Mogondouw, Minahasa Selatan, Boltim dan sejumlah Kabupaten kota lainnya.

Senada disampaikan Ketua DPC LAKI Minsel Hanny Pantow, didampingi Wakil Ketua 1 Meyvo Rumengan dan Sek Charmen Kasenda, Minsel sudah memiliki 11 koordinator LAKI Kecamatan dan 6 Kecamatan lainnya sedang dipacu dan diusahakan.
”Yang pasti guna persiapan apel Akbar di Jakarta, LAKI Minsel akan menyiapakan seluruh pengurus kecamatan. Tentu saja DPC LAKI Minsel akan mengacu petunjuk dari DPD LAKI Sulut dan Petunjuk Ketua Umum DPP RI,” ungkap Pantow.

Pengurus DPD LAKI Sulut dan DPC LAKI Minsel akan berusaha keras guna menunjang progran dari LAKI Dewan Pimpinan Pusat Republik Indonesia dibawah Pimpinan Burhanudin Abdullah.
“Yang pasti setiap Prgram LAKI Pusat itu akan kami Tunjang, Kami pasti akan digarda paling depan guna memberantas Korupsi Kolusi Dan Nepotisme.” kata Mokodompit dan Pantow, seraya di amini yang lainnya.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*