DPRD Minsel Gelar Paripurna Istimewa PAW

Spread the love
  • 6
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – Sidang Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pergantian Antar Waktu (PAW) atas nama Verra Mandagi sukses digelar pada Senin (6/8/2018).

Sidang dipimpin Ketua DPRD Jenny Johan Tumbuan SE, turut didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH dan Franky Lelengboto ST. Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH juga ikut hadir.

”Rapat Paripurna Istimewa ini merupakan agenda resmi DPRD dalam melaksanakan Tata Tertib DPRD tentang Pengganti Antar Waktu, yang langsung diambil sumpah janji oleh saya selaku Ketua DPRD Minsel,” ujar Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya mengatakan, untuk selalu mendukung fungsi DPRD sebagai Wakil Rakyat dalam peranannya untuk mengawal dan menjawab aspirasi warga.
”Mari tingkat kebersamaan untuk mendukung fungsi DPRD dalam mengawal aspirasi warga. Bersama-sama membangun Kabupaten Minsel kearah lebih maju. Saya juga menyampaikan selamat kepada Ibu Verra Mandagi atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Minsel lewat PAW,” pungkasnya.

Hadir dalam paripurna itu, Anggota DPRD, Forkopimda Minsel, Kepala SKPD, Sekda Minsel serta undangan lainnya.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*