Edward Tamamilang, Mantan Sekcam Wori Yang Kembali Sebagai Camat Wori

Spread the love
  • 45
    Shares

Simbuang: “Sebagai leihting Alumni STIE PIONEER Angkatan Pertama, saya bangga…”

MINUT, IdentitasPrime – Akhirnya Kecamatan Wori memiliki camat resmi sejak ditariknya Steven Korengkeng S.STP ke Pemkab Minut, untuk jabatannya yang baru.

Dalam rolling ASN Eselon III dan IV, setelah mencatat rekam jejak sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Wori, kemudian di promosi sebagai Sekcam Likupang Barat, ASN yang mengawali karier dari bawah ini, mendapatkan hasil kerja kerasnya.

Di era kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minut, Vonnie Aneke Panambunan dan Joppi Lengkong (VAP-JO), dalam agenda rolling Rabu (22/11) bertempat di gedung Bappelitbang Minut, Bupati VAP melalui Sekdakab Ir Jimmy Kuhu MA, secara resmi melantik EDWARD TAMAMILANG SE (Edu) sebagai Camat Wori.
“Ada kebahagiaan tersendiri dihati kami ketika leihting kami Edu, dipercayakan menjadi Camat Wori oleh Bupati dan Wakil Bupati Minut,” tutur John Simbuang, warga Airmadidi.

Menurut Simbuang, Edu sudah layak menjadi camat, mengingat perjalanan kariernya sudah cukup panjang, di awali dengan kerja honorer di salah satu instansi Pemkot Bitung, sampai berlabuh di Minut sebagai PNS.

“Di Minut, Alumnus STIE PIONEER Angkatan Pertama 1996-2000, hanya ada beberapa orang saja. Tadi yang dilantik ada Edu, Masye Tawaluyan, dan sebelumnya juga ada Debbie Maidangkay dan Melky Saburu, jadi secara pribadi sebagai bagian dari produk lulusan pertama di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) itu. Perlu diketahui, Pak Olly Dondokambey Gubernur Sulut juga Alumni Angkatan Pertama, jadi boleh dong kami sedikit berbangga,” celoteh John Simbuang, yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media ini (www.identitasprime.com)

Terpisah, Edward Haris Tamamilang SE selaku Camat Wori yang baru, mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan padanya.

“Pertama saya berteruma kasih kepada TUHAN atas hikmat, pengetahuan dan kesehatan atas diri saya. Kemudian saya berterima kasih pula kepada Bupati dan Wakil Bupati, Ibu VAP dan Pak Joppi atas anugerah berupa jabatan ini,” ujar Edu penuh haru.

Lanjut dia, ucapan yang sama juga disampaikan untuk Sekdakab Ir. Jimmy Kuhu yang melantiknya mewakili Bupati dan Wakil Bupati. “Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih untuk Kepala BKD, serta Saudara Lasut Caroles dan leihting John BR Simbuang yang tak kenal lelah mensuport saya. NKRI Harga Mati, Sulut dan Minut kian jaya dan senantiasa diberkati TUHAN,” tutup Edu ramah.(Marthen Tudus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*