Foto Mesra Dugaan Perselingkuhan mantan Wawali Tomohon SAS & Mantan Danrem Beredar

Spread the love

Manado – Identitasprime.com – Foto wakil Wali Kota tomohohon Syerly Adelin Sompotoman alias SAS bersama seorang Rayder yang pernah menjabat sebagai Danrem 131 santiago sulawesi utara brigjen Robert Giri beredar dinsosial media facebook.

Foto foto tersebut diunggah oleh akun facebook dengan nickname Boy Kaligis ke group facebook  Hajar – Hendra Jacob Respon pada hari ini 27/01 2021.

Dalam foto yang viral itu, terlihat wakil walikota tomohon Syerly sompotan alias SAS sedang mencium pipi kanan dari sang jendral bagaikan sepasang kekasih yang memadu kasih di taman bunga.

Dengan menggunakan kemeja putih, rambut pirang terurai, kaca mata hitam dan topi hitam, SAS meletakan tanganya di pundak kanan serta menempelkan bibir manisnya ke pipi kanan seorang lelaki berbadan kekar berkaos merah dan berkaca mata hitam.

Dalam foto yang kedua terlihat, lelaki berbadan kekar berkaca mata hitam dan berambut cepak itu merangkul dan memeluk wakil walikota tomohon SAS yang sedang duduk.

Melihat latar foto tersebut diperkirakan mereka berada di suatu tempat di pinggir pantai dan sedang asik menikmati permainan hati dua insan berlainan jenis memadu kasih seakan dunia hanya milik berdua.

Beredarnya foto wakil walikota tomohon syerly adelin sompotan itu belum dapat di jamin kebenaranya, bisa saja foto tersebut adalah buah karya tangan tangan jahil yang di edit, sebab awak media kami belum mendapat komfirmasi resmi atas beredarnya foto dugaan perselingkuhan SAS wakil walikota tomohon itu dengan seorang perwira tinggi TNI mantan Danrem 131 santiago sulawesi utara.

Setelah berita ini di publish awak media kami akan berusaha menghubungi SAS dalam waktub1x24 jam untuk melakukan klarifikasi dan konfirmasi.

1 Comment

  1. Memalukan!!,.. para publik figur, malah menjadi contoh yg tdk terpuji utk masyarakatnya…

    Pemimpin yg tdk layak utk menjadi panutan,..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*