“GENG TARING” DIGEREBEK APARAT KODIM 1310/POLRES BITUNG GABUNGAN KARENA SERING BUAT ONAR

Spread the love
  • 29
    Shares

3 Muda-mudi Diamkan Bersama Samurai dan Miras, Sisanya Melarikan Diri

BITUNG, IdentitasPrime – ‘Geng Taring’ adalah nama kelompok pemuda Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian kota Bitung, Lingkungan 8 RT 16.
Nama kelompok pemuda ini, memang mulai ramai dibicarakan karena sepak terjangnya mulai mengarah ke tindakan premanisme yang mulai meresahkan.

Tak mau embrio penyakit masyarakat (pekat) ini kian membesar, setelah membangun lintas koordinasi yang matang, maka Minggu (22/7), bersama aparat Kepolisian Kodim 1310/Bitung melalui Serda Endi Bahtiar anggota Koramil 1310-01/Bitung, menggerebek sarang Geng Taring tersebut.

“Dari informasi warga setempat, anggota Geng Taring yang berjumlahkan 15 orang tersebut, terdiri laki-laki dan perempuan yang menginjak dewasa, ser8ngkali melakukan pesta miras dan sering membuat keonaran sehingga meresahkan masyarakat setempat,” tutur Danramil 1310-01/Bitung melalui Serda Endi Babinsa Kelurahan Girian Atas.
Dalam pengerebekan beberapa diantaranya berhasil melarikan diri, sehingga dilakukan pengejaran menggunakan sepeda motor.
Sedangkan hasil penggrebekan yang digiring aparat gabungan masing-masing adalah, seorang pemuda dan dua perempuan, sebilah samurai dan satu botol miras.
Anggota Geng Taring yang ditangkap langsung dibawa ke Polsek Matuari untuk didata dan dimintai keterangan serta diberi pembinaan.(Marthen Sulla/Noval Uber)

@.Dikutip dari postingan Kodim 1310 Bitung di Juli 23, 2018

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*