Gonceng 3, Ngebut Tabrak Pohon, 2 ABG Kauditan Tewas

Spread the love

1 Korban Lagi Masih Kritis Di Rumah Sakit

MINUT, IdentitasPrime – Naas benar nasib tiga anak baru gede (ABG) asal Kecamatan Kauditan ini. Pasalnya, hari itu dengan bergincengan 3 mengendarai Sepeda Motor Yamaha Vixion, 3 ABG yang masing-masing bernama Pardi Pilomonu (22), Anjely Angkow (14) dan Angel Puala (14), mengalami kecelakaan tunggal yang fatal pada Selasa (13/3/2018), sekitar pukul 21.05 Wita di ruas jalan Kauditan-Kema.

Pardi (pengemudi) dan Angela (salah satu dari 2 penumpang), tewas ditempat saking kuatnya benturan sepeda motor yang oleng, dengan pohon ditepi jalan itu.
Adapun Angel, tak luput juga dalam kecelakaan itu. Ia mengalami luka berat dalam kecelakaan nahas tersebut, sehingga sampai berita ini terbit, ia masih tak sadarkan diri.

Terinformasi, sepeda motor Yamaha Vixion DB 2563 FG yang dikendarai Pardi Pilomonu dengan membonceng perempuan Anjely Angkow dan Angel Puala, bergerak dari arah Kauditan menuju Kema.

Di jalan raya Desa Kauditan II, diduga karena melarikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, Pardi tak dapat menguasai laju kendaraan sehingga keluar jalur ke kiri, lalu menabrak pohon di bahu jalan sebelah kiri agak menikung itu.

Akibat kecelakaan lalu lintas itulah sehingga, lelaki Pardi Pilomonu dan perempuan Angela Puala meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan korban Angely Angkow mengalami luka berat dan dibawa ke RS Hermana Lembean.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Kasatlantas AKP Andrew Kilapong SE ME membenarkan peristiwa naas tersebut.

“Kelalaian dan kurang hati-hati pengendara sepeda motor Yamaha sehingga terjadi lecelakaan lalu lintas,” katanya.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*