Greetty Tielman Pimpin Deklarasi ‘Torang Kawanua Jokowi-Amin’ (TKJA) Menang

Spread the love

Greety: “Dan kesepakatan kami adalah bersatu tekad, bersatu keyakinan dan bersatu pilihan untuk mendukung, memilih Jokowi-Amin”

JAKARTA, IdentitasPrime – “Deklarasi Torang Kawanua Jokowi – Amin (TKJA) akan digelar, Minggu (24/3/2019) yang dimulai pukul 13.00 WIB di LiveSpace, SCBD, Jakarta,” tutur Ketua Panitia Tim Pemenangan Jokowi-Amin, Greety Tielman di selebrasi Deklarasi dan Pagelaran Seni Budaya TKJA di Rempa Manado Resto, Epicentrum Walk, Ground Floor, Rasuna Epicentrum, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/03/2019).
“Kami adalah warga masyarakat di Jakarta dan sekitarnya yang berdarah Kawanua (Sulawesi Utara), yang secara bersama – sama telah bersepakat. Dan kesepakatan kami adalah bersatu tekad, bersatu keyakinan dan bersatu pilihan untuk mendukung, memilih Jokowi-Amin,” jelas Tielman.

Wanita enerjik yang juga Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulut ini, TKJA akan terus bekerja keras dan berjuang bersama – sama untuk memenangkan Jokowi-Amin.
“Kami sudah memiliki tekad baja serta berkeyakinan untuk memilih yang terbaik. Dan pasangan calon pemimpin kami inilah yang dapat membuat negeri tercinta ini menjadi lebih baik lagi.
Bahkan pilihan kami memang sudah terpatri pada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 – 2024, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” tukas Tielman diapit sekretaris Panitia Jodie Wenas.

Lanjut dikatakan Greety, deklarasi TKJA ini sebagai bentuk pernyataan sikap tegas warga Kawanua di Jakarta untuk memilih pasangan pemimpin bangsa Indonesia yang lebih baik dan memihak kepentingan rakyat .
“Deklarasi ini kami suarakan sekaligus dukungan penuh warga berdarah Kawanua. Dan yang terutama berdomisili di seputaran Jabodetabek. Dipastikan dalam deklarasi ini akan dihadiri oleh para tokoh Nasional, bahkan Internasional berdarah Kawanua. Dan mereka adalah tokoh dari berbagai bidang disiplin ilmu ,” urai Greety yang kini terdaftar sebagai Caleg Partai PKB Provinsi Sulut.

Data yang diperoleh, untuk lebih memeriahkan acara deklarasi TKJA tersebut, akan diisi pagelaran Festival Seni Budaya Milenial Kawanua. Bertujuan untuk menarik kepedulian kaum milenial Kawanua, agar lebih memahami seni budaya leluhur sekaligus mencintai keelokan seni budaya Nusantara yang kelak membuat mereka bangga sebagai bagian dari bangsa Indonesia.
“Kami juga mengajak mereka untuk ikut memilih pada pasangan pemimpin bangsanya yang terbaik. Dan besar harapan kami, pasangan pak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dapat terpilih kembali sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019 hingga 2024. Dan semoga doa dan sinergi ini mendapatkan restu dari Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Greety Tielman.

Ikut juga dalam deklarasi TKJA, selain Greetty Tielman, Sekretaris Panitia Jodie Wenas, Bendahara Hady BC, Wakil Ketua 1 Briggite Montolalu, Wakil Ketua 2, Peter Momor, Wakil Ketua 3 Jodie Ante, Wakil Ketua 4 Henry Umbas.(Vladimir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*