Har Ini Jaclyn Koloay Resmi Mendaftar Caleg Dari Partai Perindo

Spread the love
  • 21
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – Jaclyn Ivana Koloay SH, salah satu puteri Minahasa Selatan yang sudah cukup dikenal di balantika politik sejak tahun 2014 silam.
Hari ini Sabtu 28 April 2018, Koloay mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai Perindo DPD Minahasa Selatan.

Dengan mendaftarnya Jaclyn, berarti kuota calon legislatif Partai Perindo Minsel telah mencapai 15 kandidat yang nantinya dibagi sesuai daerah pilihan (dapil) masing-masing.

Perlu diketahui bersama, Koloay sendiri dalam struktural Partai Perundo DPD Minsel, menjabat Sekretaris partai.
Adapun daerah pemilihan (dapil) yang dipilihnya, yaitu Dapil 5 Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang.
Perlu diketahui juga, lima (5) tahun silam, Jaclyn Koloay merupakan politisi salah satu partai politik besar.
Tapi karena menilai ada keputusan tidak relevan atas dirinya, Koloay pun langsung hengkang ke Perindo untuk melanjutkan cita-citanya menjadi wakil rakyat.
“Saya sudah melupakan masa lalu, kini saya hanya menatap kedepan, mendaftarkan diri di Partai Perindo, kemudian bersiap untuk pilcaleg tahun depan,” tutur IRT cantik yang memiki dua orang putera itu.

Ditanya, apa tujuan Koloay kembali maju ke kancah politik, katanya ia hanya berharap untuk menjadi perpanjangan tangan dan mulut rakyat dalam menyampaikan aspirasi nanti.

“Saya siap berjuang demi rakyat yang nantinya memberi kepercayaan kepada saya untuk duduk di DPRD Minsel, sebagai wakil rakyat, terutama suara rakyat dari Dapil 5 Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang,” pungkas Koloay.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*