Dekab-Pemkab Minsel Gelar Sidang Paripurna RAPBD P 2017

Spread the love

MINSEL, IdentitasPrime – Usai melakukan pembahasan demi pembahasan, akhirnya Dekab dan Pemkab Minsel melakukan Paripurna RANPERDA RAPBD P 2017 menjadi RAPBD P 2017.

Pelaksanaan sidang Paripurna Dibuka oleh Pimpinan DPRD Minsel. dilanjutkan dengan pembacaan Ranperda APBD P 2017 oleh sekertaris DPRD Minsel.

Dikesempatan tersebut, dalam sambutannya Bupati Christiany E Paruntu SE mengatakan, dengan diparipurnakanya RANPERDA APBD P 2017 ini, hal ini tentunya akan turut membantu para Perangkat Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan yang ada di jajaran Pemkab Minsel.

“Dengan diberi kelancaran tanpa ada hambatan berarti sehingga RANPERDA APBD-P 2017 ini bisa berjalan dengan baik, maka audah sepantasnyalah kita limpahkan syukur kepada TUHAN, atas semua itu,” tutup Bupati CEP disambut aplaus para hadirin.

Turut hadir Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar SH, Kapolres Minsel, Kajari Amurang, Perwakilan Pengadilan Amurang dan Dandim Minsel, Wakil Ketua DPRD Minsel dan seluruh jajaran di sekretariat Pemkab Minsel.(ADVERTORIAL/Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*