Harkitnas ke-110 Tahun, Digelar di Kecamatan Tabukan Utara

Spread the love
  • 7
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 tahun, Senin (20/5) dilakukan upacara di Kantor Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, dipimpin Inspektur Upacara (Irup), Kapten Inf Pithen Masinna, 532809.
Seremoni Nasional ini turut dihari pula oleh Camat Tabukan Utara, M M Labora, bersama jajaran Polsek dan Kodim serta ASN, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pemerintah kampung bersama pelajar SD dan SMP.
“Mari kita menyatukan pikiran untuk memperjuangkan kedaulatan bangsa. Seharusnya sekarang kita menjaga dunia yang serba digital ini, agar menjadi wadah yang kondusif bagi pekerjaan budi pekerti,” ajaknya.

Selaku generasi penerus pemegang tongkat estafet, lanjut Massina, kita tinggal melanjutkan dan mengisi kemerdekaan dengan hal bermanfaat.
“Sehubungan degan pengetahuan dan keterampilang para pendahulu yang berkompoten dalam organisasi-organisasi, memberikan yang terbaik bagi terbentuknya bangsa melalui organisasi, melakukan degan komitmen sepenuh jiwa raga,”tegas Pithen.(Yan Salasa-Dlongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*