Hina Bupati Boltim Sehan Lanjar Sakit Jiwa Zulkifli Hasan Akan Dilaporkan Ke Polda Sulut.

Spread the love


MAANADO –  Identitasprime – Pasca kampanye Yasti Yani di bolaang mongondow berimbas ke penghinaan kepala daerah bolmong timur oleh Ketua Umum PAN yang juga sebagai Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Penghinaan kepada Bupati Bolaang mongondow timur sehan lanjar oleh Ketua MPR RI ini  melalui Media cetak koran manado terbitan tanggal 17 januari 2017 ini mengundang kemarahan keluarga besarnya dan seluruh masyarakat boltim.

Tokoh pemuda asal bolmong timur mengatakan tidak pantas seorang ketua umum PAN menghina Kadernya sendiri yakni Ketua DPW Sulut di depan publik seperti ini. Apalagi kalimatnya sehan sakit jiwa. Sungguh sungguh tidak mencerminkan kepribadian seorang pemimpin.

Kami selaku masyarakat bolaang mongondow timur merasa keberatan dan akan mengambil langkah tegas meskipun tidak di setujui oleh objek yakni pak bupati tetapi kami akan melangkah sendiri untuk melaporkan ketua umum PAN yang telah menghina kepala Daerah kami dan Orang tua kami. ” kami akan melaporkan hal ini ke Polda Sulut sebab ini penghinaan luar biasa terhadap Bupati kami ” ungkap Bulung ”

Sementara itu tim redaksi mencoba melakukan konfirmasi terkait hal ini kepada bupati sehan lanjar namun belum berhasil. dikarenakan telah menghina kepala Daerah kami dan Orang tua kami. ” kami akan melaporkan hal ini ke Polda Sulut sebab ini penghinaan luar biasa terhadap Bupati kami ” ungkap Bulung ”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*