HM Tewas Diparang PT Gara-Gara Ayam

Spread the love

Sitaro, IdentitasPrime –  Sadis, yang dilakukan PT alias Pilu (38) warga Kelurahan Balehumara, Kecamatan Tagulandang dirinya menebas HM alias Hopny (50) warga Kelurahan Bahoi, Kecamatan Tagulandang di bagian leher dengan menggunakan parang. Ini terjadi di areal perkebunan Hei kampung Buha Kecamatan Tagulandang Selatan Sabtu (5/08) pukul 16.30 WITA.(Red)

Data yang dirangkum dari Paur Humas Polres Sagihe IPDA Nuryani kejadian hanya karena kesalah pahaman. ” Korban sekitar Pukul 14.30 WITA mengunjungi rumah temanya Roby Binangsampuge yang merupakan Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian korban melihat pelaku sedang membersihkan ayam untuk dimasak korban dengan maksud meminta sepotong namun ditanggapi salah oleh pelaku sampai melayangkan kata-kata makian kepada korban,” jelasnya.

Lanjut dijelaskannya, kejadian ini juga berawal dari perlakuan pelaku kepada korban yang tidak terima dimaki dan korban langsung naik pitam memukul dan menendang pelaku. “Korban tak terima karena makian pelaku langsung menendang dan meninju pelaku dibagian kepala, Pelaku yang saat itu sedang memegang parang spontan langsung menebas korban di bagian punggung hingga terjatuh dan kembali menebas korban dibagian leher sebelah kiri  sampai korban merenggang nyawa,” lanjutnya. Sembari menambahkan usai melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri dan membuang barang bukti (babuk) ke jurang.

Dari informasi yang di rangkul sekarang pelaku sudah diamankan pihak berwajib dalam hal ini anggota Polsek Tagulandang hari ini Minggu (6/08) pelaku sudah di pindahkan ke Polres Sangihe untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Yah, kejadian ini terjadi di Kampung tersebut, tapi pelaku sudah diamankan dan dibawah ke Polres Sagihe hari Minggu,” katanya. (Reflin Kending)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*