HUT Desa Sawanagan Ke-806, Disuguhi Lomba Volly-ball Se-Sulut Dan Moto-cross

Spread the love

Stendry; “Semua masyarakat antusias mendukung aneka lomba ini”

MINUT, IdentitasPrime– Dalam Rangka memeriahkan HUT desa ke -806, Pemerintah dan Panitia Hut Desa Sawangan menyuguhkan berbagai Kegiatan berup Adventure Traile , Volly Ball Terbuka Antar Desa se-Sulut, Ibadah Syukur dan Penampilan Tarian serta Musik Tradisional Minahasa dan Kejuaraan Terbuka Sawangan Grass-track 2017.

Hukum Tua Desa Sawangan Stendry Wangke SH, membenarkan hal itu. Hajatan akbar akan di pusatkan di Lapangan Desa Sawangan.

” Di HUT Desa Sawangan yang ke-806 ini semua lapisan masyarakat di dalam muapun tinggal di luar desa, penuh antusias, dan sangat mendukung HUT Desa kali ini,” ujarnya.

Wangke menambahkan, kegiatan Hari Ulang Tahun Desa Sawangan ini dilatar belakangi semangat dan rasa kebersamaan , selain itu partisipasi masyarakat Desa Sawangan dalam menyukseskan hajatan ini cukup terasa.

“Dana untuk hadiah lomba saja, kami peroleh dari partisipan dan masyarakat serta pihak-pihak yang tertarik membantu kami, menggelar HUT desa,” katanya.

Rencana lomba akan berlangsung selama tiga (3) hari, lanjut Stendry, dan aturan dalam lomba volly-bal, panitia tidak berlaku ketat.

“Kami memilih pakai aturan standar. Boleh pakai pemain dari daerah lain, maksimal tiga orang, tidak boleh lebih,” timpal dia.

Wangke juga mengatakan, dalam kegiatan lomba HUT Desa ke-806 ini, hadiahnya cukup besar. “Lomba kali ini iyalaj memperebutkan Trophy dan Uang Pembinaan. JJumlahnya lumayan, swbab mencapai Puluhan Juta Rupiah,” pungkas Stenry Wangke.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*