HUT REPUBLIK INDONESIA KE-72, VAP-JO RUKUN DAN DAMAI DIHUJANI FOTO BERSAMA

Spread the love

“Indonesia Kerja Bersama, Minut Harus Sejahtera”

Minut, IdentitasPrime – Seremoni Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 yang dilaksanakan sejak Rabu (16/8) hingga Kamis (17/8) kemarin oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, berjalan dengan baik dan penuh hikmah.
Bahkan sebelum puncak kegiatan dalam bentuk upacara bendera di lapangan Kantor Bupati Minut, serangkaian acara pun telah dilaksanakan pemerintah kelurahan, kecamatan hingga Pemkab Minut.
Baik itu berupa lomba antar kelurahan hingga mendengarkan sidang paripurna istimewa dari pihak eksekutif dan legislator di ruang sidang DPRD Minut pada Rabu lalu.
Serangkaian kegiatan HUT RI tersebut mampu membangkitkan partisipasi masyarakat terlibat dalam kegiatan yang bernuansa kebangsaan sekaligus membangkitkan kebersamaan serta kebanggaan rakyat Indonesia sebagai bangsa yang besar.

Selain itu, juga sebagai wujud perhatian Pemerintah menghidupkan kembali rasa nasionalisme di seluruh lapisan masyarakat.
Bupati Minut Vonny A Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong dalam sangat bersyukur karena pelaksanaan upacara HUT RI ke-72 berjalan dengan baik. Dalam upacara tersebut, Bupati Minut bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan Komandan Upacara Kapten Reguh Ramanto.
“Sebagai warga Minut kita harus banyak berdoa untuk kemerdekaan ini. Untuk itu saya minta masyarakat juga harus mendukung segala program pemerintah untuk menjadi berkat demi Minut yang sejahtera,” ujar Bupati dan Wabup usai upacara kenaikan bendera.

Turut hadir juga dalam kegiatan upacara tersebut dari para Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Kepala satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), TNI/Polri, Camat, Kumtua, pejabat jajaran Pemkab Minut dan para undangan.(Advertorial/Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*