Inilah Kampanye Terbuka Dan Pemaparan Visi-Misi Calon Kapitalaung Kampung Bengketang Kecamatan Tabukan Utara

Spread the love
  • 8
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Tahapan demi tahapan sudah dilalui oleh tiga calon kandidat Pemerintahan Kampung Beketang Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe hingga empat calon terbaik antara lain terkait sesuai nomor urut:

1.Desmon Lesewengen
2.Julius.C.Darea
3. Darman Makaminan
4. Telly Gahinsa

Dari ke – 4 figur muda yang siap bertarung pada 28 Mei 2018 sesuai edaran pemerintah, hari ini masuk pada agenda ke-4 calon Kapitalaung menyampaikan visi dan misi termasuk program kerja saat terpilih menjadi pemerintah kampung nanti.
Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Kapitalaung, Pak Sasundu, berharap semoga harapan yang disampaikan calon kandidat bila terpilih bisah dipertanggung jawaban ssesuai visi dan misi serta program kerja dan harapan warga masyarakat Kampung Beketang kepada bakal calon Kapitalaung terpilih.
“Diharapkan pemilihan kapitalaung aman dan damai dan berintergritas sesuai harapan warga masyarakat Beketang,” kata Sasundu.
Sebagai ketua penitia ia mengajak seluruh elemen masyarakat saling menghargai terhadap pedukung satu degan degan pedukung yang lainnya agar menjaga suatu lebih aman karena siapapun terpilih merupakan sebagai pemerintah kampung bengketan merupakan milik warga bengketang tegas” Sasundu.
Ditempat yang sama Pemegang Jabatan Sementrara (PJS) Pemerintah Kampung, G C H Gahinsa mengajak, atas nama Pemerintah Kampung Bngketang
ia berharap agar semua balon dan pendukungnya menjaga keamanan dan ketertiban.
“Mari saling jaga keamanan, saling jaga ketertiban, mengingat pada dasarnya kita semua adalah satu keluarga besar,” tegas Gahinsa.

Sementara Pemerinta Kecamatan Tabukan Utara (Camat) M M Labora mrnghimbau bagi para calon untuk saling menjaga keamanan selama kampanye.
“Jagalah sikap sportivitas, keamanan harus dijaga supaya usai pesta rakyat, tidak ada yang merasa disakiti. Jauhi budaya minum-minuman keras, jangan sampai berurusan dengan hukum,” tegas Labora.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*