Isi Waktu Luang, Kodim 1310/Bitung Gelar Kegiatan Peduli Kebersihan

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Kalau ada pepatah mengatakan, “lain restoran, lain pula sajian koki-nya, atau ada pepatah juga mengatakan, Lain lubuk – lain belalang, hal itu kian tak dapat dipungkiri.
Hal ini terjadi di Makodim 1310/Bitung, terkait rolling terhadap pimpinannya, yaitu Komandan Kodim (Dandim). Setelah Dandim lama dipromosi ke pusat, jabataan Dandim 1310/Bitung berada ditangan Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos.
Tak mau berlama-lama, mengarsiteki Kodim 1310/Bitung, Kusnandar langsung menggerakkan pasukannya dengan kegiatan bersih dan ramah lingkungan. “Kalau lingkungan kita bersih, kesehatan terjaga, otomatis pasukan menjadi kuat,” kata Dandim.

Kegiatan ramah lingkungan kali ini, diawali dengan membersihkan saluran air yang tersumbat karena ada tumpukan sampah yg dilakukan oleh Babinsa Winenet, lurah, dan masyarakat setempat.

“Mari kita jadikan kebersihan menjadi budaya di Bitung, Sehingga Bitung menjadi kota yang indah, bersih dan nyaman,” ajak Dandim 1310/Bitung berada ditangan Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*