Isteri Sekda Minut Berpulang, Bupati Dan Wabup Berbela Sungkawa

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Ibu Suzana Toding isteri tercinta dari Sekdakab Minut, Ir Jemmy F Kuhu, berpulang.
Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Wakil Bupati Joppi Lengkong Senin (10/07/17) melayat di rumah duka sekaligus melakukan ibadah penghiburan, atas meninggalnya isteri tercinta dari Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minut Ir Jemmy Kuhu, di Kelurahan Bumi Beringin Kecamatan Wenang Manado.
Bupati Panambunan dalam sambutan penghiburannya menyampaikan, dirinya kaget saat mendengar Almarhumah Ibu Suzana E Toding telah dipanggil Tuhan. Tapi itulah karya Tuhan yang nyata bagi kita umat Minut Ir Jemmy Kuhu.
“ Kematian adalah bagian dari kehidupan dan siapapun pasti akan mengalaminya, kematian adalah sebuah misteri tidak ada seorang pun bisa mengetahui kapan dia datang, hanya Tuhanlah yang tahu. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan penguatan dan penghiburan dari Tuhan, apa yang Tuhan buat itu baik adanya,” ujar Bupati Vonnie Panambunan.
Dikatakan Bupati Panambunan, pihaknya mewakili pribadi, keluarga dan Pemerintah serta jajaran Pemkab Minut mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

Hadir dalam ibadah penghiburan tersebut, seluruh pejabat dan jajaran Pemkab Minut.
Jenasah Almarhumah Suzana E Toding, direncanakan sebelum dimakamkan pada Selasa 11 July 2017 besok hari, akan disemayamkan di Kantor Bupati Minut sebagai penghargaan terakhir karena Alamarhumah selaku Ketua Dharma Wanita Pemkab Minut.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*