Jacklyn Ivana Koloay, Berbuat Untuk Masyarakat Tenga dan Sinonsayang, Bersama Perindo

Spread the love
  • 112
    Shares

Jacklyn: “Jaga Kapercayaan Rakyat Karena Saya Adalah Bagian Dari Rakyat”

MINSEL, IdentitasPrime – Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan Daftar Calon tetap (DCT) untuk para Calon Anggota Legislatif (Caleg), maka para kandidat pun mulai mempersiapkan diri untuk maju bersaing dengan Caleg lainnya baik di parpol yang sama, maupun parpol berbeda.
Di Kabupataen Minahasa Selatan (Minsel), baliho para Caleg pun mulai menghiasi sudut-sudut wilayah tanpa dapat dibendung.
Namun dari sekian Caleg, ada satu nama yang paling menonjol dibicarakan oleh berbagai kalangan sebagai saru dari sekian kandidat.
JACLYN IVANA KOLOAY SH, adalah srikandi Partai PERINDO yang menguat di Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang.
Politisi kelahiran 12 Desember 1981 ini bukan orang baru di kancah politik kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, nama besar Jackyn sempat memanas pada periode yang lalu ketika ia masih bernaung dibawah Partai Gerindra DPC Minsel namun harus menerima kenyataan kalau dirinya belum beruntung saat itu.
Kini Caleg yang kesehariannya aktif sebagai IRT yang dikaruniai dua (2) orang putera masing-masing Israel Rumengan dan Elisa Rumengan dengan jabatan di partai sebagai Sekretaris Perindo DPD Minsel, mulai menyusun strategi di daerah pemilihan (Dapil).

Didampingi suami tercinta Meyvo Rumengan salah satu wartawan senior di Kota Dodol (Minsel), yang juga Wapemred www.identitasprime.com Jacklyn optimis mampu meraup suara signifikan di Dapil-nya.
“Mau bagaimana lagi, kita ini kan rakyat, jadi kita harus berada ditwngah-tengah rakyat,” ujar Alumni Fakultas Hukum Universitas Ratulangi itu.
Berpedoman metode lama, “Kerja, kerja, kerja, jujur renda hati, merakyat, tidak sombong dan tidak melupakan kebaikan orang, itulah vondasi yang diterapkan Jacklyn Ivana Koloay SH di ajang pilcaleg ini.
“Tak perlu banyak strategi. Jaga Kapercayaan Rakyat Karena Saya Adalah Bagian Dari Rakyat. Itu saja yang saya lakukan selama ini,” ungkap Jacklyn saat ditemui di kediamannya Minggu (30/9).

Dimata masyarakat Desa Pakuure dan Pakuweru, Tawaang, Tenga, sosok Jacklyn Ivana Koloay SH memang sulit ditandingi.
´┐╝Selain memiliki kekerabatan besar, Jacklyn berbaur dengan masyarakat dan kaum Tani, pintu rumah Keluarga Rumengan-Koloay selalu terbuka bagi siapa saja yang perlu dan membutuhkannya.
“Saya bagian dari masyarakat, dan saya selalu siap membantu selama saya mampu,” tegas Jacklyn.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*