JADI-JO JANJI, JIKA TERPILIH NANTI, SISTEM BIROKRASI TAK EFISIEN, DI PANGKAS

Spread the love
  • 31
    Shares

KOTAMOBAGU, IdentitasPrime – Pasangan Calon (Paslon) Jainudin Damopolii dan Suharjo Makalalag (Jadi – Jo) nampaknya telah memiliki progran kerja melalui visinya untuk membangun Kota Kotadmobagu lebih baik bila terpilih nanti.
Kepada media ini Calon Walikota dari jalur independen Selasa 20/02 2018 di kediamannya pukul 12.30 wita mengatakan, program yang akan dilakukan bila terpilih nanti adalah sesuai visinya yaitu terwujudnya Kotamobagu sebagai Kota jasa yang berbudaya, mandiri dan bergotong royong.
Menurut jainudin Damopolii bahwa visi lima tahun ini membangun kota jasa tapi sampai saat ini belum sepenuhnya terwujud.
“Muda- mudahan apabila terpilih nanti pelayanan kesehatan akan dilakukan door to door terhadap masyarakat yang berekonomi lemah,” janjinya.
Terkait sektor pendidikan, ia akan menahan masyarakat untuk menikmati pendidikan serta menarik orang luar Kotamobagu untuk menikmati pendidikan di Kota Kotamobagu.

Tambah Jainudin Damopolii, terwujudnya visi menjadi Kota jasa sebaiknya birokrasi yang tidak efisien akan dipangkas. “Membangun Kota cerdas sudah tentu semua fasilitas perhubungan harus lancar.
Tetapi yang terjadi saat ini terkadang jaringan internet tidak lancar,” sentilnya.
Menurut Jainudin Damopolii, untuk lebih efisien tentunya tata kelola birokrasi harus dirubah untuk lebih baik lagi.
Kalau pekerjaan hanya diurus satu orang, tidak ingin diskusi sehingga kita banggakan – banggakan kota jasa tapi internetnya mogok – mogok diakibatkan oleh birokrasi berbelit belit dan otoriter dimana keputusan diambil sendiri. tuturJainudin.(Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*