Jadi Tamu Kehormatan Di Paripurna Luar Biasa, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ucapkan Selamat HUT Minut Ke-14

Spread the love

Olly: “Ingat HUT Lucky Kiolol, Ingat HUT Minut”

MINUT, IdentitasPrime – Sidang Parnipurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14 tahun pemkab Minut, Senin (20/11) di ruang rapat DPRD Minut, berlangsung meriah.

Rapat Parnipurna DPRD Minut kali ini, para hadirin tampil beda. Contohnya Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD serta Anggota DPRD Minut, SKPD dan ASN, hampir semua memakai baju adat Minahasa.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam penyampaiannya mengatakan, tak terasa kabupaten Minut sebagai kabupaten otonomi, sudah berusia 14 tahun.
“Perjuangan, tekad dan semangat kerja keras dan tekad serta kerja keras masyarakat beserta para deklalator pejuang pendiri kabupaten Minut telah membuahkan hasil dan kita telah rasa dan nikmati sampai saat ini,” titur VAP.

Minut telah berubah menjadi kabupayen besar, lanjut VAP, berkat kegigihan, kebersamaan, semangat, pantang menyerah serta gagasan dan ide para Penggagas dan Pendiri yang telah melahirkan Kabupaten Minut yang telah dikenal secara Nasional dan Internasional.

“Prestasi demi prestasi pencapaian demi pencapaian yang diraih. Ini bukan semata-mata pemerintah Kabupaten Minut sendiri, semua ini tercipta karena campur tanggan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), “seru Bupati VAP.

Pembangunan sarana dan prasarana, kata Panambunan lagi, infrastruktur, pembangunan mental, moral serta pendidikan. Telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minut.

“Atas nama pemerintah kabupaten Minut serta keluarga saya mengucapkan selamat HUT ke-14 tahun tahun kabupaten Minut. Saya harapkan masyarakat Minut memberikan masukan serta gagasan bagi kami pemerintah Minut, “ pinta Bupati.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang begitu memperhatikan Kabupaten Minut didalam banyak faktor.

“Dari saya pribadi mendoakan kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey senantiasa diberi berkat melimpah dan menjadi bapak kebanggaan masyarakat Sulut serta membawa berkat bagi kita semua,” tandas Panambunan.

Sementara dalam kesempatan memberi sambutan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku tamu kehormatan mengatakan, tidak terasa sudah 14 tahun usia Minut, karena IPMU ini masih lengkap para Pencetus, dan Penggagas, Kabupaten Minut seperti baru kemarin saja digagas menjadi Kabupaten Minut.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut dan masyarakat Sulut, saya ucapkan Selamat HUT kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minut disertai harapan momentum bersejarah ini semakin perkuat, komitmen dan berkarya seluruh elemen masyarakat Minut untuk berikan pengabdian terbaik bagi kemajuan dan kejayaan Daerah kita yang kta cintai ini, “tutup Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE.

Ditalbahkan Dondokambey, sebagaimana konsep dari Bupati Minut adalah konsep pembangunan Minut. Itupun sudah menjadi konsep sama-sama dengan pemerintah Provinsi Sulut.

”Mudah-mudahan hal seperti ini sigrelitas pemerintah Provinsi Sulut dan kabupaten Minut bisa berjalan terus sehingga harapan rakyat Minut bisa terwujud dalam waktu dekat ini, “terang Dondokambey.

Turut hadir dalam rapat Paripurna ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua TP PKK Sulut, Forkopimda Sulut, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, wakil bupati Ir. Joppi Lengkong, Sekda Minut Ir. Jimmy Kuhu, Forkopimda Minut, Camat, Hukum tua dan para pendiri Minut.

Di penghujung selebrasi, Gubernur OD juga secara pribadi mengucapkan selamat ulang taun kepada Ir. LUCKY B Kiolol.”Selamay ya Pak Lucky, ingat HUT Lucky Kiolol, ingat HUT Minut. Selamat Ulang Tahun, sehat dan sukses selalu,” tutup Olly.(ADVERTORIAL/Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*