Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers, Polres Minsel Gelar ‘Tekan Sadarilah Di Sea Side Cafe’

Spread the love

MINSEL, IdentitasPrime – Guna memantapkan hubungan kemitraan dengan Pers Minsel, maka pihak Polres Minahasa Selatan mengelar acara ‘Tekan Sadari di Sea Side Cafe yang berada di kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Kabupaten Minsel.

Pada acara tersebut, kapolres Minsel AKBP FX Winardi Parabowo SIK dalam kenangannya mengatakan, apakah insan pers merupakan Mitra kerja dari pihak kepolisian, untuk itu diharapkan insan Pers Media Cetak, elektronik baik TV maupun media Online bisa mejalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang ada, dan antara pihak kepolisian dan insan pers memiliki Kemitraan yang sangat baik. Dan bila ada informasi yang bisa diklaim perlu diadakan konfirmasi, dan kguna ada berita yang mengangkat pihak pers harus mempublikasikannya.
Sementara Kajari Amurang Lambok Sudabutar dalam sambutanya mengatakan pihak kejaksaan sangat terbuka terhadap persuhnya kepada bawahan pihak kejadi untuk tidak alergi terhadap wartawan tapi harus menyatu dengan pers. Karena pers merupakan Mitra Kerja.
Kepala pengadilan Amurang Romel Tampubolon SH MH, mengatakan pihak pengadilan sangat terbuka kepada insan pers, dan jika ada yang perlu diantii pihak yang sangat siap untuk menyampaikannya. “Yang pasti pihak pengadilan sangat terbuka dengan pers dan siap melayani insan pers.” Katanya.

Antara insan pers dan pihak penegak hukum, ada tanya jawabberhubungan dengan perkara yang masuk ketiga penegak hukum. Dan meski, sempat seru tapi kalangan penegak hukum dan pers mendapat titik temu. Dan kegiatan press Realize berjalan dengan baik dan sesuai harapan. (Meyvo rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*