Jatuh Dari Pohon Kelapa 20 Meter, Petani Desa Tawaang Tewas Ditempat

Spread the love
  • 52
    Shares

MINSEL, IdentitasPrime – Seorang petani asal Desa Tawaang Induk Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), bernama Emil Matu (75), ditemukan tak bernyawa di perkebunan Kinawok Wilayah Kepolisian Desa Tawaang Barat Senin (19/3/2018) pagi.

Mayat pria lanjut usia (lansia) itu, ditemukan pertama kali oleh saksi mata Novel Onibala (20) dan Yori Riri (20) warga Desa Tawaang Barat sekitar pukul 07.00 Wita.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, membenarkan peristiwa penemuan mayat ini.

“Jenazah laki-laki setelah diidentifikasi bernama Emil Matu, warga Desa Tawaang Induk. Ditemukan di Perkebunan Kinawok, Desa Tawaang Barat,” ungkap Kapolsek.

“Posisi mayat berada di bawah pohon kelapa setinggi 20 meter, di samping ditemukan ada sejumlah buah kelapa kering,” tambah Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah, di bagian kepalanya ditemukan pendarahan akibat terbentur dengan buah kelapa, diidentifikasi korban meninggal dunia karena jatuh dari pohon kelapa,” terang Kapolsek.

Pihak keluarga korban menolak untuk diotopsi dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai bagian dari kuasa Tuhan.(Meyvo Rumengan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*