Jelang HUT Polantas Ke-61, Satlantas Polres Minut Dan Pocil Kampanye Keselamatan Lalin

Spread the love

Kilapong Pimpin Satlantas Dan Pocil Bagi-bagi Air Mineral

MINUT, IdentitasPrime – Memasuki Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang jatuh pada tanggal 22 September nanti, sejumlah kegiatan mulai dilaksanakan Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Minahasa Utara (Minut).

Satuan Lalu lintas (Satlantas) Minut menggandeng polisi cilik (Pocil) menggelar aksi kampanye keselamatan berlalu lintas yang dilaksanakan di depan Terminal Airmadidi, pada Selasa (19/9/2017).

Polisi dan pocil dibawa komando Kasat Lantas Minut AKP Andrew Kilapong SE ME tetap semangat membagikan air mineral kepada pengendara sambil menyampaikan pesan-pesan tentang keselamatan berlalu lintas.

Para polisi cilik (pocil) tampak begitu lucu saat membagikan balon kepada anak-anak yang ada dalam kendaraan maupun pejalan kaki.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat atau pengendara lebih dapat memahami dan mengerti pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,” seru Kasat Lantas, AKP Andrew Kilapong.

Dilain tempat, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH menyampaikan, kegiatan seperri ini, akan terus di agendakan oleh jajarannya.

“Ini untuk menekan jumlah pelanggar dan kecelakaan lalu lintas, sesuai dengan slogan Korlantas yaitu stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tandas Kapolres Minut.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*