Jembatan di Kampung Gihang Kecamatan Tabukan Utara, Mengenaskan

Spread the love
  • 16
    Shares

Warga Minta Anggota DPR Dapil Dua Jangan Tutup Mata

SANGIHE, IdentitasPrime – Kondisi jembatan Kampung Gihang mengenaskan karena keadaanya sudah lapuk dibeberapa bagian. Sesuai pantauan Yan Sasela responden www.identitasprime.com jika kendaraan yang lewat, pengemudinya tak berhati-hati, akan berdampak buruk baginya, terutama pada malam hari yang cukup gelap.
Ini seringkali dikeluhkan sopir mikrolet dan tukan ojek yang keseharian melintasi Jebatan Kampung Gihang Kecamatan Tabukan Utara karena kondisi lantai kayunya sudah mulai rusak. “Jembatan ini sudah berbahaya bagi para pengendara yang melaluinya. Kasihan bagi mereka yang belum pernah lewat jembatan ini, bisa-bisa terperosok dan jatuh ke sungai,” ucap Ekky salah satu warga Kampung Gihang.

Dilain tempat, sebut saja Raden (salah satu sopir yang minta namanya disamarkan red-), jembatan Kampung Gihang ini sudah perlu direnofasi, demi keamanan dan keselamatan pengguna jalan.
“Diharapkan pihak pemerintah lewat dinas berkompoten dan legeslatif kususnya Dapil Dua dapat memperjuangkan kepentingan warga, mengingat keadaan jabatan Kampung Gihang ini,” harapnya.
Mewakili sebagian besar warga Kampung Gihang yang siang – malam melalui jembatan ini, lanjut Raden, dirinya meminta
agar jabatan itu diperbaiki kembali.
“Begitu juga bagi beliau-beliau yang duduk di DPR, kami minta ada kepedulian anda sebagai wakil rakyat yang sudah kami pilih untuk menjadi jembatan aspirasi rakyat Kampung Gihang,” tandas dia.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*