Kabupaten Minut Melalui PUD Klabat Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur Indonesia 2018

Spread the love
  • 15
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Prestasi gemilang kembali direbut Kabupaten Minahasa Utara, di skala nasional. melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yakni PUD KLABAT.
PUD Klabat yang merupakan vondasi dari sejumlah pasar di Kabuoaten Minut, dalam hal ini Pasar Airmadidi, telah mendapatkan Penghargaan Pasar Tertib Ukur 2018
Derektur Utama Perusahaan Umum Daerah (Dirut PUD) Pasar Klabat, Estrella Tacoh membenarkan hal itu. Ia tak henti-hentinya mengucap syukur atas anugerah bergengsi yang diraih instansi yang di nahkodai-nya.

Menurut Estrella atau akrab disapa Ci Ella, keberhasilan yang diraih ini, bukan karena upaya dan usaha dia semata tapi karena kerjasama seluruh jajaran dan kesadaran masyarakat sekitar.

“Pertama-tama saya mengucap syukur kepada Tuhan atas Rahmat dan Kuasa nya, sehingga kita bisa dipercayakan memperoleh penghargaan ini,” tutur Ella.
Lanjut dikatakannya, peran serta Pemkab Minut selaku induk semang dari PUD Klabat, juga sangat mempengaruhi kiprah PUD Klabat dalam mengelolah sistem sesuai mekanisme yang ada.
“Atas nama Bupati Minahasa Utara, Ibu Vonnie Anneke Panambunan STh kita ucapkan Terima Kasih kepada semua pihan yang telah membantu sehingga Minahasa Utara mendapatkan Predikat Pasar Tata Tertib Ukur 2018, ini,” urai Estrella.
Seperri kita ketahui bersama, PUD Klabat menerima anugerah berupa penghargaan Pasar Tertib Ukur yang diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan, Enggar Lukita Waskita di Hotel El Royale Bandung Provinsi Jawa Barat.
“Harapan kedepan, bukan hanya Pasar Airmadidi saja, tapi Kabupaten Minahasa Utara menjadi Daerah Tertib Ukur. Sesudah berterimakasih kepada Tuhan dan pemkab Minut untuk mendapatkan Penghargaan ini, saya juga berterima kasih kepada para pelaku Usaha, pedagang pasar dan terutama masyarakat yang sudah mendukung Program Pemerintah Minut ini. Pasar Airmadidi Sudah menjadi Pasar Percontohan bagi Provinsi yang lain,” pungkas wanita cantik beranak dua itu. (Noval Uber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*