Kabur Dari Sel Tahanan, Jombang Kembali Diciduk Tekab Polsek Dimembe

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime – Kepala Pak Kapolsek Dimembe sempat dibuat pusing karena tahanannya bernama Jombang CS, kedapatan pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 sekitar pukul 15.30 wita, melarikan diri.

Tak mau diterpa imbas pada kariernya, Kapolsek Dimembe, AKP Saguh Rianto, memerintahkan seluruh jajarannya, melakukan pengejaran.
Alhasil, hanya dalam beberapa jam (kurang dari 24 jam) saja, para buronan Polsek Dimembe telah ditangkap dan dikembalikan ke ruang kamar tahanan.

Team Tekab yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama Kanit Reskrim IPDA Decki Pandi dan Kanit Intel Aipda Bobby Pua berhasil menangkap kembali AM alias Jombang sebelum 24 jam di perkebunan Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, Senin (19/03/2018).

“Saat ditangkap, AM alias Jombang tidak melakukan perlawanan. Makanya proses penangkapan dapat berjalan lancar tanpa hambatan,” tutur Rianto.

Sambil memuji kekompakan jajarannya, Kapolsek AKP Saguh Rianto memanjatkan rasa syukur kepada Sang Pencipta,”Syukurlah, saat ini mereka sudah kembali diamankan dalam sel tahanan Polsek Dimembe untuk melanjutkan proses hukum yang sedang dijalaninya,” pungkas Kapolsek yang akrab dengan wartawan hukrim itu.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*