Kader PAN Tak Rela Ketum PAN Hadir Pada Kampanye Yasti – Yani

Spread the love

Identitasprime – Pilkada Bolaang mongondow semakin memanas, mengapa tidak baru baru ini terdengar kabar bahwa ketua umum partai amanat nasional akan hadir oada kampanye terbuka pasangan calon yasti yani. hal ini membuat kader Partai berlambang Matahari terbit ini terbenam akan kepercayaan pada seorang pimpinanya.

Dengan adanya kabar akan turunya ketua umum partai amanat nasional zulkifli Hasan pada kampanye yasti membuat kami terluka akan perasaan dan hal ini sangat memilukan hati sebab kami selaku kader PAN berada di pihak pak SBM meskipun adminstrasi ada pada yasti tapi kami selaku kader berada pada SBM. kami harus loyal kepada atasan langsung kami. ketua DPW provinsi sulut memiliki kewenangan terbatas sesuai wilayah yang di pimpinya. dan selaku kader yang loyal kami selalu berada pada satu perintah dimana beberapa waktu yang lalu petunjuk ketua DPW Bapak bupati bolaang mongondow timur selaku ketua DPW Provinsi Sulut menegaskan bahwa biar saja suratnya ada pada dia tetapi seluruh kader pan secara struktural mendukung SBM Jitu dalam Pilkada Bolaang mongondow. ” ungkap salah satu kader yang meminta namanya di rahasiakan ”

Ia juga menambahkan beredarnya informasi bahwa ketua umum PAN zulkifli Hasan akan hadiri kampanye Yasti soeprejo membuat kader tingkat bawah kebingungan bahkan ini kami anggap Ketum mencundangi kadernya sendiri. harusnya ini tidak boleh terjadi sebab selaku ketua umum harus juga memikirkan perasaan para kadernya. tanpa kader PAN ini bukan apa apa Tanpa kader PAN hanya akan menjadi bunga hias senuah ruang tamu. kami berharap ketum PAN tak hadiri Kampanye yasti soeprejo demi para kadernya.  jangan membuat luka di hati para kader sebab ini akan menjadi presiden buruk bagi seorang pemimpin tertinggi di partai ini. tambahnya.

Bentuk penolakan akan kehadiran ketum PAN di buktikan dengam beredarnya foto bendera PAN yang bertuliskan SBM jitu.  hal ini sudah nyata nyata bahwa Para kader PAN tak rela Ketumnya ikut kampanye Yasti.

Kampanye terbuka pasangam calon yasti yani di pastikan akan di hadiri oleh ratusan ribuh orang  dan hal ini berpotensi mavetkan jalan trans sulawesi. ( J )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*