Kalau Terpilih Nanti, Gretty Janji Sumbangkan Gajinya Pada Masyarakat

Spread the love

Greety: “Semuanya akan dikembalikan untuk rakyat. Gaji saya akan digunakan untuk kepentingan rakyat”

Mumek: “Hitungan kami, Greety mampu memperoleh 30% suara di Kota Manado”

SULUT, IdentitasPrime – Sesuai hasil survey Lembaga Sosial Kontrol Aliansi Indonesia, bertengger nama Caleg Provinsi Sulut dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gretty Tielman yakni Srikandi pelantun lagu melayu “Papa Kase Tinggal” ini berpeluang besar sabet satu kursi DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2019-2024 pada Pilcaleg 17 April 2019 nanti.

“Sosok Greety Tielman sangat dikenal di berbagai kalangan masyarakar Sulut sama seperri Maya Rumantir. Apalagi masyarakat usia 45-60 tahun, pasti ingat lagu-lagu Melayu Manado yang dinyanyikan Tielman Sister dulu,” tutur Sekretaris LSK AI DPD Sulut (Lembaga Sosial Kontrol Ailiansi Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Sulawesi Utara,
Hetty Anneke Mumek, Minggu (17/3).

Elektabilitas Greety dan saudari kembarnya Grace Tielman yang juga Caleg PKB namun hanya maju sebagai Calon DPRD Kota Manado, lanjut Hetty Mumek, tak kalah terkenal dengan mantan penyanyi, Maya Rumantir.

“Arus dukungan untuk Gretty dan kembarnya Grace membludak dari berbagai lapisan masyarakat, tak kalah dengan Maya Rumantir. Apalagi mereka didukung penuh oleh LSM Adat sebesar Waraney Puser In Tana Toar Lumimuut DPB Sulut,” tukas Hetty Anneke Mumek yang juga sebagai Staff Khusus Ketum DPP Aliansi Indonesia.

Kebiasaan Tielman Sister yang mampu berbaur dengan berbagai kalangan masyarakat memang merupakan ciri khas orang Minahasa.
Tak heran kalau Hetty Mumek berani sumringah menyebut Greety mampu raih satu kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara nanti.
“Hitungan kami, Greety mampu memperoleh 30% suara di Kota Manado, dan ini bukan teba-tebakan,” tandas Hetty yang sudah beberapa kali sukses memprediksi para calon itu.

Perlu diketahui bersama, Greety Tielman juga telah mengantongi dukungan dari petinggi GMAHK Sulut untuk menjadi wakil Advent di DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Hetty A Mumek from Aliansi Indonesia

Sementara Caleg Nomor Urut 1 PKB itu mengaku optimis bisa meraup suara signifikan untuk merengkuh satu kursi di DPRD Sulut.

“Saya tidak ingin banyak berkomentar. Silahkan, warga yang menilai apa yang sudah saya perbuat selama ini. Intens door to door menyapa warga, membuat kami makin optimis menatap Pemilu, 17 April mendatang,” kata Gretty.

Greety yang menjabat Ketua FOKBI Sulut ini juga menegaskan, jika nanti dipercaya masyarakat sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut, dirinya tidak akan mengambil gaji sepeser pun. Bahkan akan diberikan bagi anak anak yayasan panti asuhan maupun membantu sosial kemasyarakatan.
“Semuanya akan dikembalikan untuk rakyat. Gaji saya akan digunakan untuk kepentingan rakyat, Baik itu dalam bentuk bantuan pendidikan dan fasilitas lainnya,” janji Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin di Sulut itu.
Terpisah, tokoh masyarakat Singkil, Ronald Gampu menyebut Gretty sebagai sosok ideal duduk sebagai wakil rakyat.

“Track recordnya jelas serta memiliki jaringan luas di tingkat nasional dan telah malang melintang di dunia perpolitikan. Nantinya, lobi-lobi bantuan di tingkat pusat akan semakin mudah mengalir ke daerah sini,” beber sosialis berdarah Sitaro itu.(Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*