Kantor Bupati Minut Bukan Dihiasi Pohon Natal, Tapi Sampah Pohon

Spread the love

Minut, Identitasprime- Banyak pohon ditebang tanpa perencanaan, Kantor Pemkab Minut dihiasi kayu dan sampah ranting kering.

Hal ini mslahirkan aneka tanggapan miring si kalangan masyarakat, bahkan sampai ke lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

“Tidak ada kordinasi sejak awal, pohon-pohon di tebang tanpa ada upaya mengangkut ke tempat pembuangan sehingga dahan dan ranting menjadi hiasan di sekeliling Kantor Bupati Minut,” kata AW petani yang setiap hari melalui jalan Kantor Bupati Minut Sabtu (14/1).

Dilain pihak, sejumlah staf Satpol-PP sempat geram karena tumpukan kayu-kayu tersebut, sebab jimlahnua tidak sedikit, sementara dinas terkait tidak melanjutkan pekerjaannya.

“Akhirnya kami juga yang kena getahnya gara-gara tidak ada kordinasi sejak awal. Kalau ada koordinasi antara pelaksana penebangan dan kita, maka kita juga bisa bahu-membabu membersihkannya,” tukas salah satu perwira Satpol-PP Monut yang minta namanya dirahasiakan.

Sampai berita ini naik, di seputatan Kantor Bupati Minut masih teronggok sampah kayu baik dahan, ranting maupun batang pohon.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*