Kapolda Sulut Dampingi Pangdam XIII/Merdeka di Gelaran Apel Gelar Pasukan PAM Kunker Presiden Jokowi

Spread the love
  • 15
    Shares

MANADO, IdentitasPrime – Sebagai orang nomor I di jajaran TNI Sulut, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto lalukan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo ke wilayah Sulawesi Utara, Sabtu  (30/3/2019) di Lapangan KONI Sario Manado.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam amanatnya mengatakan bahwa apel ini untuk mengecek seluruh Satuan Tugas Pengamanan VVIP baik personil, materil maupun sarana pendukung lainnya karena kunjungan RI 1 ini harus dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
“Mari kita tunjukkan bahwa TNI, Polri dan Pemerintah di Sulawesi Utara mampu bersinergi dengan baik dan bekerja secara profesional,” ujar Pangdam.
Aritonang juga berpesan agar menghindari tindakan tidak simpatik, arogan dan berlebihan, waspadai dan monitor daerah-daerah rawan dengan upaya antisipasi pengamanan secara terpadu lintas sektoral, cepat dan tepat dalam menghadapi segala permasalahan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban.“Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan berharap ridho dari Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Pangdam.

Adapun Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan dijadwalkan akan tiba di Manado pada hari Minggu (31/3/2019) untuk menghadiri sejumlah agenda kegiatan di Manado dan Minut.(RED)

@. create by manandonews.co.id (Regina TS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*