Kapolres, Dandim 1310, dan Danyon Marhanlan VIII Bitung, Pantau Kesigapan Pos-Pam Lebaran

Spread the love
  • 35
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Komitmen kawal keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Bitung, 3 lembaga vertikal dari TNI/Polri, komitmen dalam satu visi-misi, bersama lakukan pengawalan Hari Raya Lebaran.

Selasa 12 Juni 2018 pukul 13:00 wita, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK.MH bersama Dandim 1310 Bitung dan Danyon Marhanlan VIII Bitung kunjungi pos pengamanan dan pos pelayanan dalam rangka hari raya idul fitri 1439 H.

Kapolres Bitung bersama Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat dan Letkol Marinir Arif Supriyadi,S.H.MM selaku Danyon Marhanlan VIII Bitung mengunjungi pos pengamanan dan pos pelayanan untuk memastikan kesiap siagaan para personil dan sarana prasarana yang ada di tiap-tiap pos, mengingat Hari Raya Idul Fitri 1439 H tinggal beberapa hari lagi, sedsngkan jumlah pemudik semakin meningkat.

Kapolres, Dandim dan Danyon Marhanlan VIII Bitung menekankan kepada setiap personil yang melakukan pengamanan di tiap-tiap pos agar selalu waspada dan siap sedia terhadap segala situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

“Kepada personil yang terlibat pengamanan untuk tetap memantau arus lalulintas yang menjadi daerah pengawasannya agar tidak terjadi kemacetan di ruas jalan yang dapat penyebabkan terjadinya lakalantas,” ajaknya.

Disamping itu, Polres Bitung juga melakukan kerja sama dengan instansi terkait yang ada di Kota Bitung yakni TNI AD/AL, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Pelni, Senkom dan beberapa instansi lainnya untuk sama-sama menjaga harkamtibmas dan mensukseskan hari raya idul fitri 1439 H.
Usai lakukan pemantauan dan investigasi kepada masing-masing anakbuahnya di lapangan, ke-3 petinggi TNI/Polri itu sempat melakukan foto bersama sebagai bukti solidaritas dan kolaborasi benteng NKRI.(Noval Uber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*